YI'66

876 103 16
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Susana luar sangat riuh karena kedatangan ambulance diarea stodion sana pikiran mereka mulai bertanya-tanya siapa yang sakit tapi pikiran mereka langsung dipatahkan dengan seseorang yang mengendong donghyuck dengan sedikit belari karena terburu-bu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Susana luar sangat riuh karena kedatangan ambulance diarea stodion sana pikiran mereka mulai bertanya-tanya siapa yang sakit tapi pikiran mereka langsung dipatahkan dengan seseorang yang mengendong donghyuck dengan sedikit belari karena terburu-buru, semua orang yang ada disana menatap hal tersebut dengan terkejut karena donghyuck adik dari lee know pingsan dalam keadaan penuh darah dibagian perutnya.

Stay yang merupakan fans stray kids yang sangat menyayangi donghyuck tentu saja bertanya khawatir bahkan ada yang secara terang-terangan menghadang mark hanya ingin bertanya kesayangan mereka kenapa tapi tidak dijawab oleh mark, jeno yang ada dibelakang mereka mendadak berubah menjadi bodygourd untuk keduanya menghadang mereka yang ingin bertanya keadaan donghyuck.

Jaemin berlari menghampiri jeno dengan raut wajah yang panik juga.
“Jen haechan... Haechan kenapa?.”

“Ada yang mencoba membunuhnya na, haechan tertusuk.” Tentu saja ucapan jeno membuat jaemin shok.

Jeno menarik jaemin agar masuk kedalam mobil mengikuti perginya ambulance yang sudah membawa mark dan donghyuck, setengah perjalanan jeno memikirikan pemilik gelang yang serasa familiar dipikiranya.

Jeno melihat gelang yang terpasang dipergelangan tangannya seketika ia ingat siapa pemilik gelang itu.
jaemin.” gumam jeno dalam hati, jeno melihat jaemin yang duduk disampingnya dengan gugup atau panik entahlah jeno tidak tau, tapi yang jeno tau jaemin tengah meremat jari-jarinya.

Jeno melihat pergelangan tangan jaemin.
“Na mana gelangmu, aku bahkan memakainya hari ini.” Jeno bertanya sekaligus menunjukan gelang pemberian jaemin minggu lalu.

“Jeno!.” teriak jaemin sesekali berlari menghampiri jeno yang hendak ketoilet kampus.

“kenapa na, buru-buru banget kayaknya.”

“Kalo aku memberimu sesuatu apa kau mau memakainya?.” Jeno menyerengitkan dahinya karena bingung dengan ucapan jaemin.

Jaemin mengeluarkan sebuah gelang dari sakunya.
“Nih aku mau kasih ini apa kau mau memakainya?.” sambil menyodorkan gelangnya.

Jeno menerima gelang itu dengan senyumnya.
“Akan ku pakai.”

“Tapi ini couple dengan ku apa kau mas-

“Akan ku pakai jaemin, btw thanks ya.”  jeno kembali berjalan kearah toilet.

Dan hari ini jeno memakai gelang pemberiannya, awalnya jaemin mengira jeno tidak suka karena jeno tidak pernah memakainya hanya dijadikan gantungan kunci mobilnya tapi hari ini jeno memakainya, jaemin terlihat senang.

Tapi tunggu.

gelangku kemana.” Jaemin mencari gelangnya disakunya tapi nihil tidak ada.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang