⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡Donghyuck dan member nct berjalan cepat di lorong rumah sakit menuju ruang rawat jisung belum sempat mereka sampai dari belakang sudah ramai dengan kedatangan member stray kids yang berjalan juga sama cepatnya tak lupa dengan manager mereka.
Untuk masalah yuta yang tiba-tiba menanyakan Ada hubungan apa antara mark dan donghyuck sudah dijawab oleh mark dengan penuh kebohongan tentu saja.
"Kita hanya teman." itu yang hanya dikatakan mark tapi cukup membuat yuta percaya aslinya yuta masih ingin bertanya tapi tatapan maut taeyong membuat nya berhenti, bukan apa taeyong belakangan ini sangat sensitif.
"Sudahlah yuta aku tidak mau mobil ini berisik." taeyong berkata seperti itu pada yuta tapi dampak efek ke semua member alhasil didalam mobil mereka semua hanya diam.
Clek.
Member nct berserta donghyuck masuk kedalam ruang rawat jisung disusul member stray kids.
Mereka semua disambut dengan pandangan heran dari han jisung, jisung bingung mereka semua ini siapa? Apa temannya? Saudaranya? Atau siapa?.
Sedari tadi Minho berusaha menjelaskan semuanya dari dirinya siapa sampai profesi jisung apa, orang tuanya siapa, tapi semua itu nihil jisung tidak mengingatnya walaupun dipaksakan akibatnya kepala jisung mendadak pusing, dan dokter tadi juga sudah menjelaskan kalau jisung hanya mengalami lupa ingatan ringan jadi masih ada peluang besar bagi jisung untuk mengingat semuanya dengan cepat, mereka hanya tinggal tunggu saja kapan hari itu tiba, tapi dokter juga menyarankan untuk membantunya ingat kembali tapi jangan terlalu keras atau dipaksakan, kalau jisung sudah bilang 'kepalaku pusing' berarti mereka harus berhenti agar jisung tidak mengalami sakit kepala yang hebat.
"Orang tua jisung sudah kau kabari hyung?." tanya bangchan yang menghampiri ranjang jisung.
Minho menggeleng, rasanya Minho mau bunuh diri saja dirinya tidak pantas bersanding dengan jisung buktinya jisung sampai seperti Ini karena ia lalai menjaganya, tapi Minho tidak mau menyerah ia akan terus berusaha membuat jisungnya kembali mengingat siapa dirinya dan siapa mereka semua.
"Kekasih ku hanya lupa ingatan ringan, oke Lino kau harus sabar, buat kekasih mu itu kembali mengingat semuanya." tekat Minho dalam hati.
Jisung sedari tadi tak lepas pandang dari donghyuck dirinya seperti tidak asing dengan anak itu tapi dia siapa? Jisung tidak bisa mengingatnya sekarang.
Donghyuck yang merasa diperhatikan terus langsung berjalan kearah hyungnya dan tersenyum kearah jisung.
"Gimana keadaan mu sung, kaki mu baik-baik saja kan, aku haechan adik dari Lino hyung, kau ingat? Kau yang menolong ku saat aku hampir tertabrak." Donghyuck menjelaskan dan memperkenalkan dirinya kepada jisung siapa tau jisung masih ingat dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Hayran Kurgu"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...