⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡
"Hyung malam nanti mau kencan dimana?." tanya donghyuck yang ada di pelukan mark.Mereka sedang ada dikasur kamar mark sambil menonton drama yang direkomendasikan oleh donghyuck lewat layar kaca laptop mark.
Mark tadi gagal mengajak donghyuck mandi bareng saat mau sampai didepan kamar mandi donghyuck memaksa mark untuk menurunkannnya, donghyuck tidak mau mandi bareng dirinya masih malu untung mark tidak memaksa jadi hal itu tidak terjadi tadi.
"Kemana aja asal itu pilihan mu." Mark menjawab dengan mata yang fokus dilayar laptopnya, drama yang donghyuck pilih seru, serius mark gak bohong.
Donghyuck tidak menjawab ia semakin mengeratkan pelukannya dan kembali menonton drama nya.
Jam terus berganti menit juga terus bergerak tak terasa jam yang menempel didinding kamar mark sudah menunjukan pukul tujuh malam hampir setengah delapan dua manusia yang ada dikasur sambil bercullde ria tidak bergerak sama sekali padahal niat mereka dari awal tidak menonton drama melainkan berkencan diluar.
Apa mark dan donghyuck lupa?
Jawabannya gak! Mereka ingat tapi drama yang mereka tonton beberapa menit lagi habis karena gak mau tanggung ya udah sekalian diselesaikan dulu baru berangkat, lagian mau pulang malam juga gak masalah donghyuck kan mau menginap di apartemen mark.
"Hah akhirnya selesai, hyung aku kekamar mandi dulu Hyung jangan lupa siap-siap." peringat donghyuck yang sudah melepaskan pelukannya dan beranjak dari kasur.
"Siap bos kecil." Mark memberikan gostur hormat membuat donghyuck terkekeh kecil karena tingkah mark.
Donghyuck tak menjawab ia langsung berjalan kearah kamar mandi yang terletak dikamar mark sedangkan mark juga beranjak dari kasur nya untuk memilih baju yang cocok untuk kencan pertama mereka diluar.
Mark telah menemukan outfit yang tepat untuk dirinya, tidak ribet, simple dan juga nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfic"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...