⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!!Donghyuck berjalan bersama manager stray kids 'Bae jiyeong' Keluar dari gedung agensi dan hendak berjalan kearah mobil yang biasa dipakai member stray kids berpergian untuk melakukan schedule nya.
Tapi belum sempat kakinya melangkah masuk kedalam mobil telinganya mendengar seseorang memangil namanya.
"Haechann." panggil orang itu sedikit berlari dari arah mobil yang sepertinya donghyuck kenal.
Donghyuck menolehkan kepalanya melihat siapa yang memanggilnya.
"Mark hyung." gumamnya pelan setelah ia melihat mark sedang berlari kecil kearahnya.Donghyuck mengurungkan niatnya masuk kedalam mobil dan memilih menyusul mark yang sedang berlari itu.
"Mark hyung kenapa ada disini?." tanya nya pada mark yang sudah ada dihadapannya.
"Kita bisa ngomong berdua tidak?." mark balik bertanya kepada donghyuck.
Donghyuck melihat pintu masuk gedung JYP takut-takut kalau hyungnya tiba-tiba muncul dari sana dirinya juga gugup dan bingung harus menjawab apa pasalnya ia sudah berjanji tidak akan dekat dengan mark lagi demi keamanan bersama, tapi donghyuck tidak bisa memungkirinya kalau dirinya masih belum bisa menjauh dari mark, hati dan raganya selalu meronta ingin berdekatan dengan mark.
Entahlah donghyuck tidak bisa.
"Hanya sebentar." Mark berujar pelan memohon agar donghyuck mau berbicara berdua dengannya, mark juga rindu donghyuck.
"Tapi..
"Kita bicara diapatemen mu saja Kalau begitu, gimana mau kan?." Mark benar-benar memohon.
Donghyuck hanya menganggukan kepalanya lalu berbalik dan berjalan kearah mobik stray kids lagi disana bahkan sang manager hanya berdiri menunggunya selesai berbicara dengan mark.
"Hyung ayo." Ujar donghyuck pada jiyeong, jiyeong hanya mengangguk dan mulai masuk kedalam mobil.
Mark juga melakukan hal yang sama dirinya bisa sampai sini tentu saja berkat dukungan dari taeyong selama dirumah sakit taeyong selalu memberinya semangat untuk mengejar cintanya tak perlu memikirkan halangan apapun.
"Hyung... Em.. Jangan bilang Minho hyung ya kalau aku bertemu dengan mark hyung." ucap donghyuck gugup kepada sang manager, ia takut kalau nanti jiyeong mengadu kepada Minho kalau tadi dirinya bertemu dengan mark.
Jiyeong mengangguk.
"Baiklah chan." Donghyuck tersenyum lega mendengar balasan jiyeong berharap banget jiyeong tidak mengadu kepada hyungnya.Donghyuck menoleh kebelakang dan ia melihat mobil manager mark mengikuti mobilnya dari arah belakang, donghyuck tersenyum.
Tak butuh waktu lama mereka berdua telah sampai dikediaman donghyuck, saat sampai tadi sang manager dari stray kids dan nct langsung beranjak pergi meninggalkan donghyuck dan mark berdua, mereka seolah-olah paham apa yang diinginkan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...