⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
¡!Happy reading!¡Jaemin tidak tau harus bertanya apa lagi terhadap cowok yang ada didepannya itu 'Lucas'.
Sedari kepergian jeno dan donghyuck Lucas tidak membuka suaranya bahkan jaemin sudah menanyainya kenapa dirinya mencarinya dan pertanyaan itu sudah jaemin ulang sebanyak 5x tapi Lucas masih tidak menjawab ia malah sibuk memandangi wajahnya jaemin heran apa diwajahnya ada sesuatu sampai dipandangin seperti itu? Tapi saat jaemin ngaca di layar ponselnya wajahnya baik-baik saja tidak ada sesuatu yang menganggu, terus ini Lucas kenapa? Tolong beritahu jaemin.
"Lucas? Kenapa mencari___
"Pulang bareng aku mau?." Tanyanya cepat sambil menutup mata.
Jaemin menyeringitkan dahinya, bingung sumpah ini cowok kenapa? Suka sama dirinya kah? Memang sih jaemin kepedean tapi tingkahnya bikin jaemin mikir gitu.
"Lucas." Jaemin kembali memanggil karena Lucas tak kunjung membuka matanya.
Jaemin menghela nafas dan menepuk bahu lucas.
"Bernafas Lucas, aku gak mau kamu mati didepan ku, nanti dikira aku yang bunuh kamu, kan gak lucu." jaemin berucap santai ia tidak tau apa kalau Lucas mati-matian menahan malu karena ketahuan tidak bisa bernafas kalau didekatnya, jaemin ini tidak peka sekali."Aku bernafas kok." Lucas kembali bernafas dan membuka matanya.
"Kamu kenapa sih, kenapa cari aku? Kita gak kenal loh sebelumnya, ada penting apa?." jaemin mencoba bertanya lagi.
"Tidak yang penting sebenarnya.. Hanya.. Mau mengajak mu pulang bareng aja, kau mau?." Lucas balik bertanya.
Jaemin menganggu kan kepalanya.
"Ya udah ayo pulang, eh btw kenal aku dari siapa?." Tanya jaemin sambil berjalan dan diikuti Lucas disampingnya.Lucas tidak menyangka kalau jaeminnya bisa diajak pulang bersama dengan begitu mudahnya, ini sih sifat asli dengan disosmed tidak ada yang direkayasa semuanya real, jaemin orangnya baik, ramah pula, aduh Lucas makin suka, tapi saingan Lucas berat 'Minho' ya walaupun hanya jaemin yang menyukai Minho tapi ia tidak tau minhonya kan? Secara mereka juga sering bertemu siapa tau hyung dari donghyuck itu menyukainya?.
Dunia entertainment bahkan fans mereka 'Stay' belum mengetahui kalau Minho sudah memiliki kekasih mereka berdua sengaja menyembunyikan hal itu, alasannya satu mereka tidak mau membuat stay merasa terkhianati, bagaimanapun dikehidupan 'Stray kids' stay lah yang harus di nomor satukan.
Mangkanya itu baik member ataupun keduanya harus menutup mulut rapat-rapat sampai waktunya tepat bahkan agensi yang menaungi mereka saja tidak tau kalau keduanya berpacaran, biarkan 'discpet' yang membongkarnya sendiri itu pun kalau mereka bisa menciduk keduanya.
"Kenal disosmed, lupa kalau kau itu selebgram dan ya panggil aku hyung karena aku lebih tua satu tahun sama kamu."
"Ah maaf-maaf hyung aku tidak tau kalau kau lebih tua dari aku, maaf kalau aku tidak sopan." Jaemin membungkukkan badannya meminta maaf, Lucas bingung harus apa? Jadi ia gelagapan sendiri waktu jaemin membungkukan badannya, tapi Lucas akui jaeminnya lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...