⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡🔞Chapter full NC+ gak usah skip bocil skip :)
.
Donghyuck menatap sekeliling ruangan kamarnya random berusaha menghindari tatapan mesum mark dan sesekali membenarkan bajunya dan menutupi badannya dengan tangannya mendadak jantung donghyuck berpacu sangat cepat ia tidak menyangka kalau malam pertama semenakutkan ini.Suaminya tak henti-hentinya menatap lapar dirinya menatap penuh nafsu dan seringaian yang terus terlihat dibibir mark.
“A-ah h-hyung aku harus-
“Kau melangkah masuk aku akan bermain kasar sayang.” Perintah mark mutlak yang melihat donghyuck ingin kembali masuk kedalam kamar mandi.
Donghyuck gugup seketika uh sejak kapan mark lee jadi semenyebalkan seperti ini.
“Kemarilah.” Donghyuck mengigit bibir bawahnya gugup dan berjalan gugup kearah-
“Coba berjalan lebih mengoda sayang.” Tubuh donghyuck seketika kaku dan berhenti, sial ia dikerjain dengan mark.
“A-ah h-hyu-
“Tidak ada bantahan, lakukan lebih mengoda lagi.” Sial-sial sial mark tidak dapat menahan nafsunya tapi ia harus tetap bisa menahannya demi mengoda istrinya.
Donghyuck lagi-lagi menelan ludahnya gugup sambil memainkan jarinya, sumpah ini donghyuck gugup sekali tapi ia tidak mau mengecewakan mark malam ini ia milik mark jadi ia akan melakukannya sebisa mungkin.
Dengan perasaan gugup ia menghela nafasnya dan mencoba melakukan perintah mark berjalan dengan mengoda menghampiri mark, donghyuck menutup matanya setelah melihat seringaian puas diwajah suaminya ia harus mengkesampingkan dulu rasa malunya untuk saat ini, tapi ingatkan donghyuck untuk memukul mark besok.
“Ahh...” desahnya tanpa sengaja karena bokongnya tak sengaja mengenai pusaka mark yang tengah mengacung tinggi karena dengan tiba-tiba mark menarik dirinya duduk dipangkuan mark dengan posisi membelakanginya.
“Aku belum memulainya sayang, jangan mendesah.” Goda mark tepat dititik sensitif donghyuck 'telinga' dengan tangan yang sengaja mengelus lengan donghyuck.
“M-mark hyung, berhenti, j-jangan disana ahh...” Ujarnya memohon karena tak bisa menahan gejolak aneh didirinya saat mark perlahan mengulum telinganya.
Mark tersenyum lebih tepatnya menyeringai.
“Ternyata disini tempat sensitifmu sayang.” Bisiknya lagi, kali ini ia tidak akan mendengarkan rengekan donghyuck yang memintanya berhenti malam ini ia harus berhasil menikmati tubuh mulus donghyuck.Tubuh donghyuck benar-benar bergetar menikmati sentuhan suaminya apa lagi tangan besar suaminya menyentuh putingnya menariknya dan memutarnya dengan seksual tidak hanya satu dua sekaligus dengan lidah yang tak berhenti mengulum telinganya bahkan lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfic"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...