YI'17

1.5K 194 1
                                    

Hai, hallo, Annyeong. 👋🏻
Ada yang kangen donghyuck dan mark disini?
Ada komen aja gak ada ya udah.

Maaf banget kalo jadwal up nya gak random hari lagi, aku nya masih terlalu buntu ide takutnya malah gak up-up, jadi YouTuber idolnya dijadwal up setiap malam rabu & kamis biar up, kalo ada jadwalnya jadi gak ninggalin tanggung jawab.
Gpp kan?

Klo misalnya aku lupa gk up dimalam itu DM aja atau diwall biar aku double up dihari jum'at.

Aku update setiap jam 19:00 ya, dimalam rabu & kamis 💚

Oke selamat baca.. (⌒_⌒;)

Jangan lupa ya yang ini.

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

!¡Happy reading!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Hoaamm.” Donghyuck menguap dan mengeliat dalam tidurnya.

Matahari sudah menjulang tinggi dan jam juga sudah menunjukan pukul sembilan pagi untung hari ini tidak ada jadwal kuliah jadi donghyuck bisa Sepuasnya tidur, tapi tunggu sepertinya donghyuck melupakan sesuatu.

“Astaga mark hyung.” donghyuck langsung terduduk dikasurnya karena ia berhasil mengingat sesuatu yang menganjal di pikiran nya.

Semalam mark bener-benar menginap dirumahnya dan dia sekarang sedang tidur dikamar Minho karena memang hanya ada dua kamar dirumahnya beruntung tidak satu kamar, kalau sampek hanya ada satu kamar mau ditaruh dimana image donghyuck secara ia tidur banyak tingkah suka ngiler lagi, ah donghyuck membayangkannya saja merinding.

Diliriknya jam yang ada di dinding kamarnya dan seketika mata donghyuck melotot lalu bergegas menuju kamar minho yang ada dilantai bawah, dengan tergesa-gesa dan berlari donghyuck menuruni tangga, jangan sampai donghyuck tergelincir kakinya, bisa-bisa masuk rumah sakit dia.

“Chan ati-ati jatoh.” Mark memperingatinya dengan meringis melihat donghyuck berlari menuruni tangga, ia baru saja keluar dari kamarnya sama seperti donghyuck tapi bedanya mark keluar dalam keadaan sudah segar dan rambutnya juga masih sedikit basah, seperti nya mark sudah terlebih dulu bangun, tidak seperti donghyuck yang masih acak-acakan bahkan kalau donghyuck rasa ia sedikit bau iler, meskipun mark pakai bajunya tadi malam saja tidak bau iler.

“Syukur kalo hyung sudah bangun, aku kira hyung belum bangun.” Donghyuck menggaruk tekuknya karena ia telat membangunkan mark, padahal semalam ia berkata dengan sombong kalau dirinya bisa  membangunkan mark di pagi hari soalnya mark ada schedule hari ini jam 09:30 pagi.

“Tenang aja hyung aku bisa bangunin hyung dipagi hari bahkan pagi-pagi buta juga aku bisa.” Mark membeo perkataan donghyuck semalam tidak lupa dengan gaya tangannya yang di kibas-kibaskan persis sekali yang donghyuck lakukan tadi malam.

Faktanya donghyuck tidak bisa bangun pagi mentok-mentok jam 9 atau setengah sembilan kalo sedang tidak ada kelas, kalau ada kelas mungkin donghyuck bisa membangunkan mark karena ia selalu mengaktifkan alarmnya, hanya saja donghyuck semalam tidak mengaktifkan alarmnya karena kelas lagi kosong dan ia ingin tidur sepuasnya, tapi dirinya malah lupa kalau mark tidur disini dan membutuhkan bantuannya untuk bangun pagi.

Donghyuck cengegesan menanggapi perkataan mark.
“Hyung tadi malamkan kita terlalu banyak mengobrol, kita baru tidur jam setengah satu malam, jadi wajar kalau aku kesiangan.” donghyuck beralasan.

Mark terkekeh gemas lalu ia mengusak rambut donghyuck yang sudah acak-acakan.
“Sana mandi bau iler.” Mark berucap tanpa dosa dan tertawa sambil berjalan menuju dapur meninggalkan donghyuck yang masih berdiri didepan kamar hyungnya.

Astaga rasanya donghyuck mau menenggelamkan diri saja, bisa-bisanya ia menghampiri mark masih dalam keadaan berantakan plus bau iler seperti ini, hancur sudah image donghyuck.

“Hyung... Hyung salah cium kan? Eyy mana mungkin adiknya Minho artis terkenal bau iler.” Bantah donghyuck yang mengikuti mark dibelakangnya sambil mencium-cium bajunya.

donghyuck rasanya mau tenggelam sekarang juga, yang dikatakan mark memang benar bajunya benar-benar bau, iww donghyuck yang mencium sendiri saja ilfeel apa lagi mark.

“Hyung aku mandi dulu, jangan masaaak.” donghyuck berteriak sambil berlari lari menaiki tangga ia berniat bergegas mandi tidak mau mau ilernya tercium lagi sama mark.

Hancur sudah image donghyuck didepan mark lee.

Mark cuma tersenyum gemas melihat tingkah donghyuck dipagi hari, sebenarnya ia tak ada niatan mengucapkan kalimat itu tapi ia hanya ingin donghyuck mandi Lalu memasakan makanan untuknya, ah rasa nya mark sudah menikahi Haechan nya.

Mark duduk dibangku meja makan lalu mengeluarkan ponselnya dari saku dan yang ia buka pertama kali chat dari para hyung nya yang menanyakannya kenapa tidak pulang.

Sembari menunggu donghyuck selesai mandi ia membalasi satu persatu aja hyung nya itu.

“Ah tidak mungkin kan aku bilang kalo aku menginap disini?.” Mark bergumam serta menghapus kalimat kata yang ingin ia kirimkan ketaeyong  pertama kali, karena taeyong sang leader jadi ia yang berhak tau pertama kalinya.

“Ah jeno.” Mark tersenyum menang, saat ia berhasil mengelabuhi para hyung nya kalau ia menginap di apartment jeno, pintar berbohong juga mark.

“Waah.. Sepertinya aku punya bakat lain, membohongi hyung ternyata seru.” Cerca mark pada ponselnya setelah ia berhasil membalas satu persatu chat hyungnya dengan kebohongan.

Hanya butuh waktu 10 menit donghyuck membersihkan badanya sekarang ia sedang berjalan kearah dapur untuk menemui mark disana, mark pasti lapar dan menginginkan sarapan.

“Hyung seperti orang gila saja, senyum-senyum sendiri.” Celetuk donghyuck yang melihat mark tersenyum sendiri pada ponselnya.

balasan yang diterima mark dari para hyung nya sudah cukup membuat mark tertegun dan merasa bahagia, bagaimana tidak walau mark membalas pesan-pesan itu dengan kalimat bohong tetapi mereka membalasnya dengan kalimat kalau mereka mencemaskannya, mark jadi tidak enak kabur dimalam hari secara tergesa-gesa bahkan tidak menjawab saat ditanya dan bahkan dirinya tidak pulang, ah mark rasanya ingin memeluk hyungnya itu meminta maaf karena sudah membuat mereka mencemaskan nya.

Mark meletakan ponselnya dan menatap donghyuck yang sudah terlihat segar dan tentunya tidak bau iler lagi.

“H-hyung mau sarapan pake apa?.” Tanya donghyuck gagap karena ia melihat mark menatapnya seperti itu.

Donghyuck berjalan kearah kulkas melihat-lihat bahan apa saja yang bisa ia jadikan makanan untuk sarapan mereka berdua.

“Hyung aku buatkan nasi goreng kimchi saja ya, biar cepet hyungkan ada jadwal hari ini, aku tidak mau hyung terlambat.” Kata donghyuck yang sudah berada didepan kompor siap memasak dan saat berbicara ia memunggungi mark.

Mark tersenyum.
“Terserah kamu saja chan, asalkan itu masakan kamu.”

Donghyuck meresponnya dengan memganggukan kepalanya saja tanpa menoleh, kalau ia menoleh sudah dipastikan ia akan salah tingkah sendiri, secara mark menatapnya intenst banget gak lepas pandang pokoknya, donghyuck gerak kekanan mata mark mengikuti, ah pokoknya kalau donghyuck lihat donghyuck bakal malu dan salah tingkah.

-YouTubers x Idol-

Gimana chapter ini?.
Tolong pendapatnya.

TBC!!!

Don't forget for
⭐Vote
And.
💬Comment.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang