⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran
!¡Happy reading!¡
Breaking news
|Salah satu member stray kids
"Han jisung" tertabrak mobil saat ia mencoba menyelamatkan adik dari member tertua mereka "lee haechan.|Berita jisung tertabrak saat menyelamatkan adik dari 'pacarnya' itu sudah tersebar begitu cepat didunia entertainment, bahkan berita stray kids bakal Hiatus sebentar juga sudah disebar luaskan oleh para penggemar, JYP mengonfir kabar hiatusnya stray kids setelah ia menerima kabar kalau salah satu artisnya mengalami kecelakan yang hebat dan mengharuskan mereka menjaganya.
tidak cuma berita yang tersebar lewat televisi tapi didunia sosmed semua fans mengatakan kalau mereka mencemaskan jisung dan juga donghyuck terutama yang menstan diri mereka.
Tagar tweet juga ramai, nama jisung dan donghyuck telah memenuhi tagar ditweet, baik stay maupun fullsun semuanya khawatir, bahkan fans yang berasal dari korea selatan rela mengunjungi rumah sakit tempat jisung dirawat tak hanya fans para wartawan juga sudah menunggu disana yang ingin mengetahui kabar kelanjutan jisung dan donghyuck.
Mereka memenuhi halaman depan rumah sakit, staff JYP terutama bodyguard stray kids tidak akan membiarkan mereka masuk kedalam bagaimanapun juga itu udah menjadi privasi mereka, lagipula kalau mereka membiarkan masuk pasti member semua sudah banyak yang terluka karena begitu banyak orang yang mengunjungi rumah sakit.
4jam, selama 4jam member stray kids bersama donghyuck, jeno dan juga pada staff yang ikut masih menunggu cemas keadaan jisung diruang UGD terutama Minho ia sedari tadi tak berhenti-henti mengigit kukunya cemas dan mondar-mandir didepan pintu ruangan ugd itu sedangkan donghyuck dan yang lainnya duduk kecuali para staff, karena memang kursinya tidak cukup.
Jeno memperhatikan donghyuck yang menunduk menangis dalam diam ia mencemaskannya sangat, siapa sih yang tidak mencemaskan crush nya? Atau orang yang kita sayang?, lengan dan kaki donghyuck dibagian lutut dan sikunya sudah dibalut perban.
Setelah sampai rumah sakit Minho menyuruh jeno membawa donghyuck ke ruangan rawat untuk mendapatkan pengobatan juga dan ditemanin salah satu staff mereka, sedangkan Minho dan yang Lainnya menyusul manager mereka diruang ugd.
Sebenarnya donghyuck sedikit iri dengan jisung semenjak Minho berpacaran dengan jisung, karena hyungnya memprioritaskan jisung dari pada dirinya, padahal dirinya juga terluka dan dengan teganya ia menyuruh jeno membawanya kenapa tidak dia saja?.
Itu lah alasan mengapa tadi donghyuck meminta jeno membawanya keagensi JYP dan tidak menyusul jisung langsung, ia ingin hyungnya menanyakan dan mengkhawatirkan dirinya terlebih dahulu setelah itu baru jisung, tapi itu salah bagi donghyuck nyatanya hyungnya tetap memprioritaskan jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fiksi Penggemar"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...