YI'25

1.4K 154 21
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
¡!Happy reading!¡

Donghyuck menyangga dagunya menggunakan kedua tangannya serta bibir yang sengaja ia monyongkan dan terdapat pena diatasnya, donghyuck bosan dengan kelas hari ini sedari tadi pelajaran yang dosennya jelaskan didepan tidak ada yang masuk di otak nya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Donghyuck menyangga dagunya menggunakan kedua tangannya serta bibir yang sengaja ia monyongkan dan terdapat pena diatasnya, donghyuck bosan dengan kelas hari ini sedari tadi pelajaran yang dosennya jelaskan didepan tidak ada yang masuk di otak nya sama sekali, alasannya satu ia sangat mengantuk.

Tadi pagi-pagi sekali jaemin sudah sibuk mengetuk-ngetuk pintu kamarnya hanya untuk membangunkan dirinya? Heol!! Jaemin tega sekali, donghyuck bahkan baru bisa tidur jam empat pagi dan jam 7 dibangunkan sungguh kejam jadi teman.

Ia semalaman tidak bisa tidur entahlah ia juga tidak tau kenapa ia tidak bisa tidur Padahal segala yang Minho ucapkan lewat telfon nya sudah ia lakukan.

Seperti meminum teh hangat, mendengarkan musik sambil menghirup aroma menenangkan dari lilin yang minho kirimkan tiba-tiba serta menonton video-video nct 127 random dari youtube itu memang suruhan Minho tapi Minho tidak menyuruh donghyuck melihat video-video mark itu emang dasar donghyucknya tapi bukannya bisa tidur ia malah jadi semakin rindu dengan sosok mark dan akhirnya ia tetap tidak bisa tidur hingga jam empat pagi.

"Haechan." panggil jaemin yang duduk disebelahnya.

Donghyuck tidak menyahut ia tanpa sadar sudah tertidur dengan kondisi yang sama seperti tadi bibir mengerucut, dagu yang menyangga pada kedua tangannya bahkan pena yang ada di atas bibirnya sudah jatuh.

Ia benar-benar mengantuk.

"Pst.. Haechan.." jaemin mengguncang tubuh sahabatnya itu pelan dan berhasil membangunkan donghyuck dari tidur singkatnya.

"Apa sih jaem." Sunggut donghyuck kesal.

"Kamu mau pulang gak, dosen udah keluar beberapa menit yang lalu." ujar jaemin yang sesekali memasukan bukunya kedalam tas.

Donghyuck menyeringitkan dahinya dan menatap kosong meja dosen, ia heran perasaan ia baru memejamkan matanya sebentar tapi jam sudah berakhir saja, ini menurut donghyuck ia memejamkam matanya sebentar atau satu jam? Ah bodo amat ia tidak perduli yang penting dirinya segera membereskan buku-buku nya dan pulang, ia ingin cepat sampai apartemen ia mau tidur.

"Jaemin.. Ada yang nyari noh." Teriak somi dari arah pintu.

Jaemin menyerigitkan dahinya heran, tumben ada yang nyari biasanya gak ada.

"Siapa?." tanya jaemin

"Gak tau, anak dari fakultas sebelah kayaknya, dah ah aku mau pulang, ayo eun." Somi menarik lengan koeun yang ada disebelahnya.

"Fakultas sebelah?."

"Jaem sejak kapan kamu kenal sama anak fakultas sebelah?." tanya donghyuck heran, pasalnya sejak kapan sahabat karibnya itu punya kenalan anak fakultas sebelah kan sedari dulu mereka mainnya terus berdua, udah kayak upin ipin nempel terus.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang