Vote&Comment!!! Jangan jadi siders/pembaca gelap yang tidak meninggalkan jejak.
Berbijak lah dalam membaca♨
^^Happy reading^^
-typos Bertebaran!!!
Remaja pria itu sedang menikmati susu pisang nya di sore hari sambil bengong, entah apa yang di fikirkan nya.
ia duduk disebuah bangku taman dan disebelahnya terdapat sebuah kamera sepertinya dia baru selesai merekam atau memotret sesuatu.
"Huhh" pria itu menghela nafas kasarnya kemudian dia beranjak dari duduknya dan mulai melangkahkan kakinya menuju trotoar Sambil membawa kamera kesayangan itu.
"Eh hujan?" Ucap pria itu sambil mengadahkan wajahnya menatap langit ketika ia merasakan ada tetes air yang jatuh di kulit nya.
Dengan Terburu-buru ia berlari menuju halte untuk sekedar berteduh, tapi sepertinya ia dihalte itu tidak akan sendirian, terbukti saat hujan mulai menguyur bumi seorang laki-laki tampan berlari menuju halte yang sama dengan donghyuck.
Ya pria yang menikmati susu pisang itu adalah donghyuck atau lebih lengkapnya lee donghyuck.
Dia seorang YouTubers yang cepat sekali terkenal, soalnya ia baru membuat akun channelnya ini baru 5 bulan lalu tapi subscribe nya udah menembus 3,78 jt tak hanya youtube ia juga mempunyai akun Instagram yang tiba-tiba followers nya naik 90% yang awalnya cuma 100k jadi 4jt hebat bukan.
Tapi dibalik Itu semua donghyuck tau kenapa followers nya jadi meningkatkan pesat, karena dia adik seorang idol terkenal yang bernaung di agensi JYP lee Minho atau lee lnow, nama grup nya stray kids.
Ya walau sebagian ada yang mengikutinya karena ia adik Minho tapi ada juga sebagian yang mengikutinya karena ia cantik, Tampan, manis yang menjadi satu.
Ia memilih menjadi YouTubers dan bukan idol seperti kakaknya karena ia tidak tertarik dengan dunia musik.
donghyuck dan Minho kakak beradik beda 2 tahun minho 23 tahun sedangkan donghyuck 21 tahun.
Donghyuck sudah kuliah ia memasuki semester 3 bulan depan, ia masuk jurusan sastra karena menurut nya itu seru, donghyuck juga punya sahabat nama nya Na jaemin dia hanya seorang selebgram dia tidak membuat chennel youtube, dia ini salah satu fans kakak nya.
Drttt.. Drttt.
Terdengar nada dering ponsel milik pria yang duduk disamping donghyuck, donghyuck menoleh sebentar melihat pria tampan disampingnya ini, sungguh dia tampan sekali, ingin rasanya donghyuck meminta foto bersama.
"Oh tuhan... dia tampan sekali" hati donghyuck berteriak.
"Yebeseo?" dia menjawab telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...