YI'44

1K 102 5
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡

Pagi hari telah tiba, sinar matahari dihari ini sangatlah cerah bahkan menembus sela-sela jendela kaca dikamar mark dan taeil, tapi sang empunya tidak terusik sama sekali oleh sinyar terang itu mereka berdua masih begelung dengan selimutnya masing...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari telah tiba, sinar matahari dihari ini sangatlah cerah bahkan menembus sela-sela jendela kaca dikamar mark dan taeil, tapi sang empunya tidak terusik sama sekali oleh sinyar terang itu mereka berdua masih begelung dengan selimutnya masing-masing.

Hari ini nct diistirahatkan dua hari karena kemaren telah melakukan pekerjaannya hingga larut malam jadi para member baru bisa tidur dijam dua atau tiga.

Jam sudah menunjukan pukul 10 pagi mark dan taeil benar-benar belum berniat untuk bangun semalam mark dan taeil bertanding game hingga jam empat pagi, mereka memang lelah seharian berkerja tapi setelah mandi mereka bukanya tidur malah mendudukan dirinya didepan komputer game mereka masing-masing alhasil mereka lah member yang tidur paling malam.

Pantas saja donghyuck seharian kemarin tidak mendapat kabar apapun dari mark ternyata kekasihnya itu sedang sibuk kerja setelah pulang sibuk ngegame.

"Mark... Taeil hyung..." panggil seseorang dari arah pintu jelas tau siapa pelakunya, lee taeyong.

Tok.

Tok.

Tok.

"Kalian tidak makan udah siang!!!." teriaknya lagi.

Merasa tidak ada sahutan dari dalam akhirnya taeyong membuka pintu kamar mark dan taeil yang memang tidak dikunci.

Taeyong berdecak pelan setelah melihat dua gumpalan manusia didalam selimut dengan mata yang terpejam erat tidak menunjukan gerak-gerik akan bangun dari tidur nyenyaknya.

"Mark bangun." Taeyong menyikap selimut tebal mark dan menepuk-nepuk pipinya agar mark bangun, perlahan mark membuka matanya dan menguap dengan lebarnya.

"Jam berapa hyung?." tanya nya dengan suara seraknya khas bangun tidur sambil mendudukan tubuhnya dan mengucek-ngucek matanya.

"Jam sepuluh lewat lima menit." jawab taeyong yang berjalan kearah ranjang taeil membangunkan hyungnya itu dengan cara menguncang tubuhnya pelan sampai taeil membuka matanya dan ikut mendudukan dirinya juga.

Mark membuka ponselnya yang ada dinakas mengecek jam dirinya tidak percaya kalau sudah jam sepuluh, matanya seketika melotot tidak percaya lama sekali dirinya tidur, tapi mark dibuat gagal fokus dengan beberapa pesan yang dikirimkan kekasihnya itu dijam yang menurutnya sangat larut bahkan mark tidak tau kalau kekasihnya itu juga terjaga hanya untuk menunggui pesan darinya, tapi nyatanya mark salah donghyuck tidak menunggui mark mengiriminya pesan.

Sekitaran jam dua pagi hampir setengah tiga donghyuck terbangun dari tidurnya karena haus saat mengecek ponselnya ia tidak menemukan pesan atau panggilan dari mark, biasanya semenit saja selalu ada notif pesan masuk dari kekasihnya itu tapi malam tadi sama sekali tidak ada, donghyuck jelas khawatir dan berakhir mengiriminya pesan bahkan donghyuck tidak berpikir lagi siapa yang membawanya kekamar.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang