YI'49

925 93 26
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Jeno berjalan santai kearah toilet dirinya ingin buang air sekalian ingin tau donghyuck diluar kelas ngapain aja biasalah bucin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeno berjalan santai kearah toilet dirinya ingin buang air sekalian ingin tau donghyuck diluar kelas ngapain aja biasalah bucin.

Ia bersenandung kecil sambil memasuki bilik toilet yang tidak tertutup tapi anehnya ia mendengar seseorang menangis dibilik sebelahnya tangisannya sungguh pilu, tapi siapa yang menangis dikamar mandi? Pikirannya melayang sekarang ia takut itu hantu penghuni sekolah kan tidak lucu jeno pingsan disini gara-gara hantu, tapi tunggu.

"Haechan?." jeno langsung keluar dari bilik itu ia melupakan tujuannya ingin membuang air kecil dan membuka paksa pintu bilik yang ada disebelahnya, pendengarannya tidak rusak ia jelas mengenali suara itu, itu suara haechan.

"Haechan!!." jeno berteriak setelah berhasil membuka pintu itu dan mendapati donghyuck tengah duduk di toilet nya dengan mengusap-usap mata sembabnya.

"A-ah jeno, kenapa kau-

"Kau kenapa menangis huh? Siapa yang melukaimu beritau aku, ini pipi kenapa aissh ayo ikut aku keuks." jeno menarik lengan donghyuck memaksanya ikut keuks, ia tidak bisa melihat donghyuck seperti ini, siapapun pelakunya ia harus beri pelajaran tidak perduli itu pria atau wanita.

Mereka telah sampai diuks saat ini donghyuck sudah mendudukan dirinya di ranjang uks dengan jeno yang sibuk mencari kotak p3k dengan tergesa-gesa.

"Jeno." Panggil donghyuck pelan, jeno yang mencari kotak itu dilaci dekat ranjang menolehkan kepalanya cepat.

"Kenapa apa sangat sakit, tunggu seben-

"Jangan beritahu hyung ku ya." Potongnya cepat, ia takut jeno akan mengadukan keadaan wajahnya pada Minho, donghyuck sangat takut, bukan takut dimarahin tapi takut semakin dijauhkan lagi dengan mark karena Minho tau persis sekarang jika donghyuck mendapat kejadian buruk pasti itu penyebabnya dirinya dekat dengan mark, donghyuck tidak mau itu.

"Kenapa? Minho hyung wajib tau." jawabnya sambil berjalan kearah donghyuck membawa kotak p3k yang sudah ia temukan.

"Jebal..." ucap donghyuck sambil menunduk dan kembali meneteskan airmatanya bahkan dirinya mengucapkan kata itu sedikit bergetar.

"Haechan-ah beritahu aku apa yang terjadi siapa yang berani melukaimu seperti ini, jika aku tau aku tidak akan bilang pada Minho hyung." jeno mengenggam bahu donghyuck yang bergetar karena tangisnya.

Donghyuck diam ia tidak mungkin juga memberitahu jeno karena jeno, jaemin dan hyungnya itu bersekokol ingin menjauhkannya dengan mark, pasti jika jeno tau pembullyan yang ia alami tadi karena kedekatannya dengan mark sudah dipastikan ia juga semakin gencar mendekatinya dan berusaha membuatnya jauh dengan mark, mulut jeno juga tidak akan tinggal diam.

"Haechan-ah siapa yang memperlakukan mu seperti ini, jawab aku Haechan, Haechan kau tau aku sangat khawatir jika kau seperti ini." Jeno akhirnya memeluk donghyuck yang masih sesegukan, donghyuck tidak menolak ia juga tidak membalas pelukan jeno yang ia butuhkan hanya menangis untuk saat ini ia perlu melegakan hatinya dari hinaan yang terlontar dari mulut gadis tadi.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang