⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu para fullsun dan sijeuni sekaligus hari patah hati sedunia karena idol mereka yang selalu mereka haluin akan menikah beberapa jam lagi walaupun mark sudah vakum dari dunia hiburannya sijeuni tetap menganggap mark bagian dari nct 127.
Tepat sebulan tanggal 27 mark dan donghyuck menyelenggarakan pernikahan super mewah walau bersifat privat tapi tetap saja pernikahan ini akan menjadi oernikah termewah untuk keduanya tamu undangan yang akan hadir dipernikahan mereka hanya rekan kerja papanya teman-teman mamanya member nct, stray kids dan berbagai artis lainnya yang mereka kenal tak lupa yeonjun bahkan traine SM ada yang datang keacara pernikahannya dan jangan lupakan awak media yang sedikit jumlahnya hanya sekedar untuk memotret keduanya.
“Chan kenapa tegang begitu?.” Tanya jaemin yang melihat donghyuck tegang didepan cermin besar dihadapannya padahal dandan donghyuck sudah bagus kalau tegang dan keluar keringat malah membuat dandannya luntur.
“Aku gugup na.” jawab donghyuck, jaemin tersenyum.
“Itulah yang aku rasain chan waktu tunangan sama jeno, gugup setengah mati tapi kamu malah mengejekku kemarin, menyebalkan.” dengus jaemin mengingat acara pertunagannya dengan jeno yang dilaksankan lima hari sebelumnya.
Akhirnya cinta jaemin terbalaskan oleh jeno, jeno sekarang sudah bisa melupakan donghyuck dan menerima kehadiran jaemin lihat bahkan ia lebih bucin kejaemin karena tak mau menunggu lama jeno meminta orang taunya untuk melamar jaemin lima hari sebelum pernikahan kakaknya ia tidak mau tertinggal terlalu jauh katanya.
“Itu karena wajahmu sangat lucu jaemin-ah mangkanya aku mengodamu, ah tunggu aku melupakan seseorang.” Ujarnya sambil mengambil ponselnya didepannya.
“Yeonjun hyung?.” Pertanyaan jaemin diangguki oleh donghyuck.
“Dia sudah ada didepan tadi aku berpapasan dengannya, ternyata yeonjun hyung kalau berdandan seperti itu sangat tampan andai aku tidak mencintai jeno sudah aku gebet dia.” Ujar jaemin menerawang wajah tampan yeonjun yang belakangan ini sering bersama mereka.
“Ehem.!!.”
“Omo!!.” kaget jaemin.
“kau melupakan ku na, kau bilang apa tadi? Yeonjun lebih tampan dariku? Mau mencintai yeonjun? Tidak akan pernah bisa.” Sahut jeno dari arah pintu bersama yeonjun disampingnya.
Jaemin gelagapan sendiri bahkan ua sudah bergelanyut manja dilengan kekar tunangannya itu sedangkan yeonjun dan donghyuck menatap mereka saja.
“Tidak kau salah dengar aku jauh mencintaimu, suwer.”
“dahlah kalian kalau mau ngebucin sana diluar aku mau bersama yeonjun hyung.” Usir donghyuck pada keduanya.
Jaemin memutar bola matanya malas.
“Menyebalkan, ayo jen kita keluar, aku ingin melihat minho hyung.” Jaemin tentu saja mendapat cubitan gemas dihidungnya sebelum meninggalkan yeonjun dan donghyuck berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfic"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...