★Vote
🖋Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡“Hyung aku akan ke agensi.” ucap donghyuck pada hyungnya sambil memasukan bingkisan kedalam paperbag yang akan ia bawa ke agensi.
Saat ini Minho dan member stray kids lainnya sedang melakukan syuting pembuatan MV untuk lagu comeback nya yang ada dirilis sekitaran bulan depan.
Tentu saja donghyuck antusias tentang hal itu, apa lagi bocah bermarga na itu bahkan udah mengumpulkan uang hanya untuk membeli album comeback stray kids nanti.
Terhitung seminggu telah berlalu dimana mark tiba-tiba meminta nomor ponsel donghyuck dan pengakuan jaemin tentang fakta donghyuck kejeno.
Memang benar donghyuck termasuk salah satu fans mark, siapa sih yang tidak tertarik dengan seorang mark lee manusia segudang talenta yang memiliki visual yang terbilang sangat tampan.
Donghyuck menjadi fans mark sejak 1 tahun lamanya, awal nya cuma Ayen yang ia beritahu tentang fakta ini, tapi entah ada angin apa donghyuck juga memberitahu fakta yang ia sembunyikan kepada jaemin saat ia berangkat kekampusnya bersama menggunakan bus.
“Aku kesana sendiri.” jawab donghyuck.
“Hm aku akan hati-hati, aku tutup hyung... Bye.”
Tut.
Donghyuck menaruh ponselnya lagi kedalam saku celananya dan kemudian ia keluar dari kamar dan segera bergegas menuju agensi JYP.
“Halo pak udah sampe mana?.” Donghyuck kembali menelfon, tapi kali ini kepada bapak-bapak supir taxi online.
Walaupun punya mobil donghyuck tidak pernah memakainya, karena hyungnya itu tidak akan pernah mengizinkan nya menggunakan mobil, kuncinya saja dibawa sama minho, jadi ia hanah bisa memesan taxi online atau mengunakan bus.
Minho sangat khawatir.
Saat ini donghyuck sedang berdiri didepan rumah nya sambil menunggu taxi online yang ia pesan.
“Oh itu, sini pak.” Donghyuck melambaikan tangannya saat ia sudah menemukan taxi pesanannya dan kembali mematikan telfonnya.
“Maaf ya den lama, macet jalannya.” Ujar si supir taxi kepada donghyuck yang sudah duduk dibagian belakang.
“Gak Pa-pa pak, lagian saya juga baru keluar.” kata donghyuck dengan senyumnya.
Dan setelahnya pak sopir menjalankan mobilnya menuju alamat yang sudah tertera diaplikasinya.
Tak butuh waktu lama donghyuck sudah sampai pada tujuannya.
“Nak donghyuck lama gak main kesini.” Sapa sang satpam kepada donghyuck yang sudah ada dihadapannya.
Karyawan yang ada diagensi ini pada akrab dengan donghyuck secara donghyuck ini dulu sering dibawa Minho atau main ke agensi ini, dan donghyuck ini anaknya baik jadi tak segan-segan semua karyawan menyukai kalau adik dari Minho ini main ke agensi, tidak ada yang melarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...