YI'22

1.5K 195 15
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

!¡Happy reading!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Donghyuck benar-benar tidak tau harus melakukan apa sedari tadi pagi setelah ia menyelesaikan live nya di ig ia hanya duduk bersebelahan dengan mark tanpa berbicara sama sekali hingga satu jam lamanya, sungguh donghyuck tidak suka itu.

Ia berharap jaemin segera datang kesini supaya ada suara yang mengisi keheningan ini, donghyuck juga heran kenapa ia bisa kehabisan kata-kata jika sudah berhadapan dengan mark.

"Emm... Hyung sudah makan?." tanya donghyuck mencoba memecahkan keheningan.

"Kalau hyung belum makan apa kau mau masak kan?." Tanya mark balik.

"Tentu saja, hyung mau makan apa, kulkas ku isinya masih penuh." Donghyuck tiba-tiba menjadi semangat ia juga tidak tau.

"Apa aja yang ada di kulkas mu." Perkataan mark hanya diangguki oleh donghyuck dan kemudian ia berjalan kearah dapur sendirian meninggalkan mark diruang tamu sendirian tapi tak lama mark juga ikut beranjak dari duduknya menghampiri donghyuck yang tengah sibuk memilih sayuran di kulkas nya.

"Eh. Hyung duduk saja, aku masak tidak lama." perintah donghyuck pada mark yang tiba-tiba ada disampingnya.

Mark menurut dan mendudukan dirinya dikursi meja makan, mark memperhatikan punggung donghyuck yang bergetar pelan karena ia memotong beberapa sayuran dan juga daging.

Ingin hati mark meminta maaf atas kelakuan fans nya tapi mark bingung harus meminta maaf seperti apa.

Mark beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati donghyuck yang sedang fokus memasak, dan melingkarkan tangannya diperut donghyuck bisa mark rasakan tubuh donghyuck berjingkat kaget karena ia tiba-tiba memeluknya dari belakang.

"Maaf." lirihnya tepat ditelinga donghyuck.

"H-hyung salah apa, K-kenapa minta maaf?." Tanya donghyuck gagap karena ia tak menyangka kalau mark bakal memeluknya lagi, kalau begini terus donghyuck bisa cepat terkena serangan jantung, gimana gak jantungnya detak kenceng banget.

"Maaf karena ulah fans hyung kamu jadi gak nyaman sampek harus pindah seperti ini." jawab mark tertekan karena ia menyembunyikan wajahnya diceruk leher donghyuck, donghyuck geli sebenarnya.

Donghyuck tersenyum lembut tapi itu tidak bisa dilihat mark.
"Tidak usah minta maaf hyung, hyung gak salah, mungkin mereka iri, secara akukan sempurna dari mereka." Ujar donghyuck sombong diselingi kekehan kecil.

Mark membalikan tubuh donghyuck dan beralih memeluknya dari depan, mark gak mau lepas pokoknya, walaupun donghyuck gak bales pelukannya tetep gak mau lepas.

Tak lama donghyuck juga membalas pelukan mark dan juga menggelamkan wajahnya di dada mark, sepertinya donghyuck ikut hanyut dalam acara pelukan ini dan melupakan tujuan awal mereka datang kedapur untuk apa.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang