★Vote.
🖋Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy Reading!¡
“Sendiri chan.” ujar mark memecah keheningan diantara keduanya.
“Eoh. Y-ya hyung. Aduh kenapa aku gugup.” rutuk donghyuck dalam hati.
“Jaemin kemana, kenapa gak ikut?.”
“Ada urusan katanya, entahlah urusan apa aku juga gak tau.” Jawab donghyuck sambil mengidikan bahunya.
“Hey mork.” Bangchan tiba-tiba berjalan kearah mereka dan mengangkat tangannya tanda ia ingin melakukan tos dengan mark.
“Weey hyung.” Mark menerima tos bangchan.
Bangchan mendudukan dirinya di kursi sebelah mark.
“bawa apa kau.” Bangchan menyerobot bingkisan yang diletakkan mark dimeja yang belum tersentuh sama sekali.
“Makanan ringan hyung, buat kalian.” jawab mark.
“Aku kira buat donghyuck.” Goda bangchan yang sudah mengambil beberapa ciki dipaperbag itu.
“Apa sih hyung.” sarkas donghyuck yang malu-malu kucing.
“Haha ngapa tu muka merah, suka ya.” Bangchan makin jadi menggoda donghyuck sudah tau pipinya merah masih aja digoda tambah merah sudah, ingin rasanya donghyuck menenggelamkan bangchan di sungai han.
“Hyungg.” Oke donghyuck tidak bisa lagi menyembunyikan mukanya, ia lebih baik memilih pergi dari sana sebelum ia makin digoda dengan bangchan.
“Iihh gemess..” Bangchan geregetan dengan tingkah donghyuck.
Bangchan aja geregetan apa lagi mark yang sedari tadi melihat pipi merah donghyuck ingin rasanya mark mencium habis pipinya, tapi untuk saat ini tidak bisa ia cukup tersenyum menanggapi tingkah imut donghyuck.
“Hyuck demam? Pipi kamu kenapa merah?.” Tanya salah satu staff yang berpapasan dengan donghyuck, sebut saja namanya Hyuri.
Donghyuck memegang pipinya yang masih terasa panas, entahlah donghyuck juga tidak tau kenapa tiba-tiba ia jadi malu jika digoda seperti itu.
“Ah aku butuh minum, noona aku duluan ya.” dengan langkah terburu-buru donghyuck berjalan menuju kantin JYP, donghyuck rasa ia butuh minuman yang segar.
Hyuri hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya tidak mengerti dengan tingkah donghyuck, tapi hyuri akui donghyuck keliatan manis jika pipinya merah seperti itu.
Baru juga melangkahkan kakinya beberapa langkah ia sudah berpapasan juga dengan artis agensi sebelah, mark.
“Eoh mark-ssi.” sapa hyuri sambil membungkukkan badannya sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...