YI'8

2.1K 263 11
                                    

★Vote
🖋Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

!¡Happy reading!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Chan anak kampus ngapain liatin kita gitu banget.” Bisik jaemin.

Mereka sudah sampai kampus, saat ini mereka sedang berjalan dikoridor kampus menuju kelas mereka, tapi sepanjang perjalanan menunju kelasnya banyak pasang mata yang diduga nctzen pada menatap haechan intens.

“kan aku udah bilang na, mark hyung ketauan stalk akun ig ku, pasti mereka nctzen, udah biarin aja." Jawab donghyuck cuek.

“Woyy, cie didemenin artis.” kata somi tiba-tiba datang dan mencolek dagu donghyuck

“Apa sih som.” Ujar donghyuck.

“Gimana ceritanya tu, mark nct bisa stalk ig kamu?.” Tanya somi lagi.

“Gak tau, mungkin ngefans sama aku secara aku yotubers terkenal.” Jawab donghyuck sombong.

“Sombong banget coba.” Sinis somi, donghyuck cuma cengegesan menanggapi ucapan sinis somi.

“Hyuck, Kamu beneran dating sama mark nct?.” Tanya koeun tiba-tiba saat mereka bertiga sudah masuk kedalam kelas.

“Gak lah eun, lagian aku udah klarifikasi aku gak dating.” ujar donghyuck dengan penekanan dikalimat terakhir.

“iya gue tau, masalahnya tagar lo dating belom reda masih tranding nomor satu.” kata koeun sambil menunjukan ponselnya yang menampilkan tagar trending hari ini.

“Hahh...” Donghyuck cuma bisa menghela nafas setelah ia melihat nama nya dan mark ada diurutan pertama dan kedua.

Jaemin yang ada disampingnya menepuk-nepuk pelan bahu haechannya itu.

“Nanti abis kelas kita buat konten mukbang aja yuk, buat nambah mood mu.” Pertanyaan jaemin hanya diangguki oleh donghyuck.

Jaemin ini selalu mengerti kalau temannya ini sedang bermood buruk ia akan mengajak bikin konten mukbang atau gak ya dia traktir makan lah, Setidaknya dengan makanan donghyuck bisa bermood baik lagi.

🔸YouTubers x Idol 🔸

“Mbak tolong rekomendasiin aja makanan yang enak disini, aku gak tau makanan korea soalnya.” Ujar jeno pada pelayan yang melayani dia.

“Oh baik kak.” Dan setelahnya pelayan itu pergi dari hadapan jeno menuju dapur untuk membuat pesanan jeno.

Tak butuh waktu lama pesanan jeno yang minta rekomendasi dari pelayan tadi pun sampai.

“Selamat menikmati kak.” Jeno hanya tersenyum manis kepelayan tadi dan setelahnya pelayan itu pergi.

Menyisakan jeno yang akan menyantap makananya.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang