⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡
Jam sudah menunjukan pukul satu lewat 20 menit donghyuck dan mark sudah berada didalam mobilnya yang melesat pergi menuju apartemen donghyuck, jempol mark mengelus lembut tangan donghyuck yang ia genggam sedari tadi sambil menyetir sedangkan donghyuck ia sudah tertidur dari tadi, mark sesekali meliriknya dan tersenyum kemudian kembali lagi memfokuskan matanya kearah depan.Malam ini adalah malam terindah yang tidak pernah donghyuck bayangkan sebelumnya, sepulang dari sungai han mark kembali mengajaknya kesebuah danau yang sangat indah dihiasi lampu-lampu kecil dan meja makan yang hanya diisi dua kursi dengan lilin cantik serta hidangan yang sangat nikmat tersaji disana donghyuck rasa mark sudah merencanakan hal itu sejak tadi.
Donghyuck baru mengerti kenapa mark bersikeras mengejaknya kencan dan dinner romantis seperti ini besok adalah ulang tahunnya, dinner romantis itu dilaksanakan tepat jam 12 malam, donghyuck tentu saja tampak bahagia, mark tidak hanya mengajaknya kencan dan dinner ia juga memberikan hadiah yang cukup mengejutkan untuknya, sebuh cicin permata yang begitu cantik, mark bilang kalau dia ingin melamarnya malam ini, air mata donghyuck tidak dapat lagi terbendung ia menumpahkannya disaat bersamaan mark memasangkan cicin mahal itu kejari manisnya.
Marknya sangat romantis sungguh.
Dan malam ini tepat dihari ulang tahunnya ia milik mark seutuhnya karena ia sudah terikat cicin permata itu, donghyuck masih tidak menyangka kalau mark melamarnya secepat itu walau tidak dapat dipungkiri hati donghyuck masih sedikit ragu untuk menerimanya setelah mengingat hyungnya yang begitu tidak menyetujui mark berdekatan dengannya, tapi rasa kuat itu kembali hadir dihatinya ia kembali menguatkan kalau ia bisa mempertahankan hubungannya dengan mark, alhasil donghyuck menerima lamaran mark dengan sangat bahagia.
Tak lama mark sudah sampai di apartemen donghyuck ia mematikan mesin mobilnya dan membuka sabuk pengamannya lalu memandangi kekasihnya lamat-lamat kemudian mengecupi pipinya bertubi-tubi sampai membuat donghyuck terbangun karena terganggu dengan kecupan mark.
Donghyuck mengercapkan matanya dan melenguh karena terganggu, ia membuka matanya dan langsung mendapati wajah mark didepannya dengan senyum dibibirnya.
"Hyung kita sudah sampai?." tanya donghyuck dengan suara paraunya karena ia tidur benar-benar nyenyak, entahlah kenapa hari ini ia sering sekali tidur, pulang dari kampus ia tertidur dimobil jeno, abis makan siang tidur dan sekarang pulang dari kencan ia malah tertidur lagi.
"Sudah, ayo keluar." Mark menjawab sambil keluar dari mobilnya disusul dengan donghyuck.
Hoaam..
"Hyung gak mampir dulu." Tanyanya setelah menguap.
"Gak lah hyung langsung pulang aja udah malem." Jawab mark, donghyuck hanya mengangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfic"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...