3. Heal

625 108 6
                                    

'I love you' begins by I, but it ends up by You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'I love you' begins by I, but it ends up by You

- Charles de Leusse -


🌼

Beberapa hari berlalu sejak kejadian memalukan di perpustakaan. Sejak itu aku selalu berusaha menghindari Namjoon, baik berpapasan atau bertemu pandang.

Aku berusaha menahan diri untuk tidak mencuri-curi kesempatan memperhatikannya seperti yang biasa ku lakukan. Kenyataan aku ditolak oleh pria itu sungguh membuatku sedih. Sekalipun aku sudah tahu jika perasaanku tidak terbalaskan.

"Youra-ya." Seseorang memangilku begitu aku tiba di kelas pagi itu.

Namjoon sudah ada di kursinya, begitupun dengan Soona yang duduk tepat disebelah mejaku.

Jang Bora adalah gadis yang baru saja menyapaku dengan suara yang cempreng. Dia berambut pendek dengan gaya imut dan senyum ceria. Tidak kalah cantik dari Soona, bedanya Soona terlihat sexy, sedangkan Bora imut dan manis, ada gingsul di giginya yang membuat senyumnya semakin terlihat manis.

"Selamat pagi." Aku menyapa mereka sambil meletakan tasku di atas meja

"Youra-ya.. apa benar Baek-kyung oppa menyatakan perasaanya padamu?" Bora bertanya, dia adalah salah satu gadis yang ada dibarisan paling depan para pecinta Baek-kyung. Dia bahkan sering membuat baliho, dan bersorak-sorai yang ramai untuk tim basket persis seperti fangirl para idol-idol k-pop.

"Tidak." Dustaku, aku tidak ingin hal ini menjadi gosip.

"Jangan bohong." Rengek Bora

Aku melotot pada Soona, menuduhnya yang membocorkan hal itu dengan tatapan mataku.

"Aku tidak bilang apa-apa, itu sudah menyebar di tim basket." Jawab Soona setengah berbisik padaku.

"Kami hanya berteman."

"Tega sekali kau menolaknya,eoh?!! Kasihan oppa ku sampai sedih begitu karena dirimu." Hardik Bora

"Kau ini sangat aneh, kau akann memakinya juga jika tahu mereka berpacaran, kan?!!" Seru Soona sebal

Begitulah rata-rata para fangirl. Jika tahu pria yang di idolakannya terluka mereka akan merasa ikut terluka dan memaki si wanitanya. Begitu pun jika mereka memiliki kekasih dan berbahagia, para fangirl akan tetap memaki si wanitanya. Tidak semua seperti itu sih, tapi sebagian besar gadis-gadis di Korea seperti itu jika sudah menyukai sesuatu.

"Aku tidak akan seperti itu." Bora mengerucutkan bibirnya dengan mengemaskan.

"Tenanglah.. Youra tidak bersama dengan Baek-kyung. Dia memiliki seseorang yang disukainya, dia menyukai pria lain bukan Baek Kyung oppa-mu." Suara Soona terdengar berbisik, tapi aku yakin semua orang dikelas bisa mendengarnya.

PERSONA [ KIM NAMJOON ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang