13. Our First Kiss

695 108 16
                                    

I'm oxygen and she's dying to breathe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'm oxygen and she's dying to breathe

- Tahereh Mafi -

🌿


Tubuhku seketika kaku saat Youra menyentuh pipiku dengan bibirnya yang lembut.

Darahku seolah membeku, menyebabkan kepalaku berputar lebih cepat dari pada biasanya. Debar jantungku terpompa lebih kuat dari aksi yang dilakukan gadis itu.

Aku menatap bola matanya yang bening, berkilau laksana kristal yang indah. Memandangku dengan senyum yang membuat kecantikannya semakin berpendar. Bagaimana aku tidak pernah menyadari ada gadis secantik ini yang diam-diam menyukaiku? Apa aku sungguh tidak peka atau bodoh?

"Terima kasih. Aku senang kau mengatakan hal tadi didepan semua orang" ucap gadis itu bagai gemerincing lonceng yang menyadarkan ku dari kebekuan.

Youra tersenyum dengan senang. Bagaimana aku bisa marah jika dia tersenyum secerah itu? Sebahagia itulah dia karena aku mengakuinya sebagai milikku didepan semua orang?

Jujur saja aku tidak bermaksud mengumumkan hubungan kami didepan teman-teman sekelas, tapi melihat Seungho mendekati Youra rasanya aku harus mengamankan gadis itu dari jangkauan pria manapun. Aku juga dirugikan saat banyak pria mendekatinya dengan berani karena menganggap gadis itu sendirian.

Tapi Aku tidak tahu jika Youra akan sesenang ini, bahkan omelanku atas sikapnya tidak membuatnya kesal.

"Ayo kita makan di kantin, aku lapar." ucap gadis itu, aku belum bisa berkata-kata saat Youra menarik tanganku.

Ke kantin sama saja dengan mengukuhkan pengumuman resmi jika kami memang benar-benar bersama. Yeah, kami memang bersama sih. Jadi ya sudah, biar sekalian saja semua orang tahu akan hal ini. Dia milikku dan semua pria-pria itu harus tahu hal itu. Aku yakin hal ini akan menjadi perbincangan banyak orang, saat ini pun aku bisa merasakan jika orang-orang memandangi kami, membuatku risih. Tapi sekali lagi melihat Youra yang senang membuatku menyingkirkan perasaan itu.

"Ayo duduk disana, Joon-ah."

Youra mengajakku duduk di sebuah sudut ruangan.

"Semua orang memandangi kita." bisikku begitu mendarat duduk dengan nampan berisi makan siang.

Saat ini aku merasa diriku seperti barang seni yang sedang diperhatikan oleh banyak mata, sementara gadis di hadapanku tampak tidak begitu memperdulikannya.

"Jangan perdulikan mereka. Mereka hanya iri melihat kita."

Kata-katanya benar, aku yakin banyak yang iri melihatku bersama dengan Youra gadis cantik yang di incar banyak pria. Seperti yang selalu ku katakan Jung Youra termasuk salah satu gadis popular yang punya banyak pengikut, dia seorang most wanted banyak pria berdesakan mendapatkannya. Kendqti Youra terkenal sulit didapatkan, entah berapa banyak pria yang di tolaknya, wajar jika kini wajah sinis mereka melayang kearahku.

PERSONA [ KIM NAMJOON ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang