Insanity is doing the same thing, over and over again, but expecting different results.
- Narcotics Anonymous -
🌿
Sesungguhnya aku tidak bisa percaya dengan apapun yang Kang Soomin ucapkan saat dia menelponku.
Gadis itu menghubungiku dan berkata jika dia baru saja bertemu dengan Youra disebuah bioskop. Youra bersama dengan seorang teman pria disebuah pusat perbelanjaan.
"Apa kalian baik-baik saja? Karena ku pikir dia sedang berkencan dengan seorang pria." Soomin berkata
Berkencan???
Kata-kata itu sangat mengangguku.
Aku pikir ini hanya gurauan atau salah lihat, Youra-ku tidak mungkin seperti itu. Tapi begitu Soomin mengirimkan foto, darahku langsung mendidih.
Itu memang Jung Youra.
Youra ku.
Bersama, Park FUCKING Jimin!
Sialan! Apa yang mereka lakukan??
Dengan pikiran tidak jernih Aku langsung menuju ketempat itu tanpa banyak berfikir, ku pinjam mobil Jungkook tanpa banyak penjelasan.
Emosi merambat menguasaiku saat aku melihat Youra bersama Jimin, sementara disisi lain dia begitu sulit ku temui akhir-akhir ini.
Youra menghilang dan menjadi sulit ditemui, sulit dihubungi, chatku bahkan jarang di balas.
Apa ini alasannya?
Apa dia sungguh mengkhianatiku?
Saat tiba, aku melihat semua kedekatan itu.
Youra berjongkok ditepi jalan dengan Jimin memeluk tubuhnya.
Sial! Apa-apaan ini???
Amarah menguasaiku. Jantungku nyaris meledak.
Aku yang sudah kesetanan menarik tubuh Jimin menjauh dari wanitaku. Ku layangkan tinju padanya terlebih dahulu tanpa bertanya apapun. Aku menghajarnya tanpa banyak kata, dia membalasku tapi rasanya tidak sesakit yang menusuk di hatiku. Aku terlanjur kalap.
"Hentikaannn!" jerit Youra, suaranya pecah dan bergetar tapi aku terlalu marah, tinjuku tetap melayang ke rahang Park Jimin.
Pria itu terjatuh di jalanan, sudut bibirnya pecah dan berdarah. Beberapa orang melihat pertengkaran kami.
Aku lepas kendali.
Sudah lama sekali aku tidak pernah merasa semarah ini.
Aku tatap Youra tajam.
Matanya terlihat sembab dan lelah, tapi aku terlalu kesal. Aku tarik gadis itu pergi dari sana.
Aku Sangat kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSONA [ KIM NAMJOON ]
Science Fiction#1 BTSFF #1 Namjoon Ini hanya cinta masa SMA. Ini hanya cinta pertama yang sudah berlalu. Ini hanya kisah kami yang telah ku pendam dalam-dalam didasar lubuk hatiku. Bagitulah aku meyakinkan diriku. (Jung Youra) Kisah tentang hasrat dan godaan yan...