4. Smile

636 105 27
                                    

I am so in love with you and that there isn't anything else

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I am so in love with you and that there isn't anything else

- Ernest Humingway -

🌼

"Kau mau pergi nonton latihan basket?" Namjoon bertanya

Pria itu berdiri dihadapanku dengan tubuh tinggi menjulang dan kaca mata yang tidak lepas dibalik mata tipisnya.

"Eoh" jawabku singkat , aku tidak mengerti apa yang sebenarnya ingin Namjoon bicarakan denganku.

"Apa yang mau kau bicarakan, Kim Namjoon?" Aku bertanya tidak sabaran saat ku lihat dia hanya diam saja tidak segera memulai untuk bicara.

Namjoon terlihat sedikit menunduk, memandangi sepatu mahalnya sebelum akhirnya menatapku lagi dan berbicara.

"Aku tidak sengaja mendengar yang kau bicarakan dengan teman-teman mu."

"Kau menguping?" Aku bertanya sinis, persis seperti yang dilakukannya saat menuduhku mabuk.

"Aku tidak sengaja mendengar, lagi pula semua orang juga mendengarnya." Pria itu terlihat gugup, dan tidak tahu kenapa itu membuatku senang.

"Lalu??"

"Apa aku orang yang kau bicarakan pada teman-temanmu?" dia bertanya lagi

Aku mengerenyitkan dahiku.

"Aku membicarakan apa??" Aku pura-pura tidak mengerti.

"Pria menyebalkan yang kau sukai, apa itu aku?." Pria itu menjelaskan arah pembicaraannya, ia terlihat tidak nyaman membicarakannya tapi aku jadi tahu jika dia adalah pria yang tidak suka basa basi. Dia langsung mengatakan apa yang ingin di katakannya.

Aku mengatakan itu saat bersama Baek-kyung sunbae kemarin saat diperpustakaan, aku senang bisa mengatakannya tepat saat mata kami saling bertemu, dan bersyukur dia menyadari jika itu adalah dirinya.

"Apa yang kau maksudkan itu aku? orang yang menolakmu?" Namjoon bertanya sekali lagi

"Entahlah" jawabku sekenanya saja.

Namjoon nampak tidak bisa berkata-kata, dia sekilas menatapku sebelum berpaling menatap kearah yang lainnya. Apa dia gugup? Kenapa wajahnya begitu menggemaskan??

"Maaf, aku tidak bermaksud menolakmu seperti itu jika memang yang kau maksudkan adalah aku" ucap pria itu

"Lalu apa kau bermaksud menerimaku?" Aku bertanya sakartis padanya.

Jika ingat sikapnya, aku sungguh sebal tapi melihatnya berdiri di depanku dengan gugup seperti ini rasanya sungguh menyenangkan

"Tidak" jawab Namjoon cepat

Tentu aku langsung cemberut mendengarnya. Bagaimana dia bisa berkata tidak secepat itu????

"Maaf, Youra-shi, aku tidak bermaksud seperti itu. Maksudnya aku tidak bermaksud bersikap kasar padamu. Aku ti..." Pria itu terdengarbenar-benar gugup.

PERSONA [ KIM NAMJOON ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang