6. Chemistry Lab

659 100 6
                                    

Sometimes not liking someone is easier

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sometimes not liking someone is easier

- Ally  Carter -

🌿

Aku tidak sedang merayu atau bergurau saat mengatakan jika sepertinya aku tergoda pada gadis itu. Itu bukan kalimat untuk membalasnya yang terus-menerus mengeluarkan kata-kata yang begitu manis mengoda. Tapi aku bersunguh-sungguh.

Aku rasa aku mulai menyukainya. 

Jung Youra.

Gadis itu terus menganggu pikiranku sejak pertama kali ia mendatangiku di perpustakaan siang itu. Dengan wajahnya yang sangat cantik, tiba-tiba tanpa aba-abq mengajakku berkencan.

Ini cukup mengagetkan. Tentu aku menganggapnya mabuk, atau mungkin dia agak sinting. Kami tidak pernah punya hubungan yang dekat. Saling berbicara pun tidak. Aku mengenalnya sebagai sahabat Song Hyejin, primadona disekolah yang pernah satu kelas denganku.

Aku tidak mengerti bagaimana mungkin seorang gadis seperti Jung Youra yang di gilai banyak pria, bisa secara tiba-tiba menyukaiku? Dia bahkan masuk ke dalam lingkup most wanted  disekolah kami. Aku sering mendengar orang-orang membicarakannya  terutama para pria.

Harus aku akui jika Youra gadis yang berkarakter menarik, tidak hanya rupawan tapi juga baik, sikapnya menyenangkan, humble, tidak pernah membuat masalah dan selalu ramah pada siapa saja. Sementara siapa aku? Aku hanya Kim Namjoon si kutu buku-kuper, begitu orang-orang biasa menjulukiku. Bagaimana mungkin aku bisa mempercayai jika dia menyukaiku?

Aku tidak terlalu perduli dengan apa yang orang katakan tentangku, kenyataannya aku menghindari berinteraksi dengan banyak orang, biarkan mereka berpikir jika aku si kutu buku yang kurang bergaul. Why should I care about what people said about me?  Tidak ada yang salah sedikit pun dari kata-kata itu.

Satu-satunya yang salah adalah gadis itu, dia terus meringsek masuk dan menganggu pikiranku.

Saat Bora menghardiknya karena menolak pernyataan cinta Baek-kyung senior kami si kapten tim basket yang popular, itu sungguh mengusikku. Terlebih saat Youra berkata jika dia baru saja di tolak. Perkataannya membuatku menjadi semakin gelisah. Apa aku pria yang baru saja menolaknya? Apa dia membicarakanku?

Semua pria pasti kejang-kejang jika mereka tahu Jung Youra di tolak oleh pria sepertiku. Yah, sepertiku, yang di mata banyak orang tidak menarik sama sekali.

Kalian salah jika berpikir aku rendah diri. Aku memang membatasi diri dan menyadari posisiku sebagai pria yang tidak menarik, seorang nerd yang tidak popular dan tidak punya teman.

"Aku tidak mengerti apa yang kau suka dariku." Akhirnya aku mengungkapkan apa yang ada dipikiranku, rasa penasaran tentang kenapa dia bisa menyukaiku? Kenapa dia tertarik pada pria yang membosankan dan tidak menarik sepertiku?

PERSONA [ KIM NAMJOON ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang