12. Mine

572 111 20
                                    

Loving is not just looking of each other, it's looking in the sama diraction 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Loving is not just looking of each other, it's looking in the sama diraction 


- Antoine De Saint -

🌼

Kwon Eunbi.

Aish.. gadis itu sungguh membuatku naik darah.

Terus menerus mendekati Namjoon, dia lebih agresif danri yang bisa ku pikirkan. Eunbi berusaha mencari perhatian dari Namjoon dengan berbagai cara.

Setelah aksinya mengajak pria-ku  -- Namjoon adalah milikku -- berkencan di hadapan banyak orang, kini dia tanpa sungkan selalu datang ke kelasku bersama dengan dayang-dayangnya. Mencoba berbagai cara untuk menarik perhatian pria terpandai di sekolah.

"Namjoon-ah.. apa kau sudah makan?" Suatu hari dia berkata dengan gaya sok manja yang menjijikan.

Aku benci sekali mendengar suaranya! Sok imut dan Memuakan!

Apa aku sedang terbakar cemburu? Tentu saja! Siapa yang bisa tenang melihat kekasihmu di rayu secara terang-terangan?

"Namjoon-ah.. aku membawakanmu orange juice, minumlah."

Di lain kesempatan dia tersenyum centil sambil menyodorkan sekotak jus jeruk atau susu coklat pada Namjoon.

Pemuda itu tidak meminumnya, dia menyerahkan minuman itu pada Kwangsoo. Tapi Eunbi tidak menyerah juga. Besoknya dia datang lagi. Lalu keesokan harinya dan keesokan harinya.

"Namjoon-ah.. kau bisa mengajariku persamaan integral?"

"Namjoon-ah... Kau punya pensil?"

Lalu di hari-hari berikutnya dia mulai mengeluarkan kata-kata tidak masuk akal.

Namjoon-ah...

Namjoon-ah...

Namjoon-ah...

Sialan!

Aku muak mendengarnya memanggil Namjoon seperti itu, telingaku panas, tapi hatiku lebih panas lagi. Eunbi benar-benar membuatku kesal oleh sikapnya yang terus menempel pada Namjoon.

Kekesalanku semakin menjadi saat Namjoon tidak menganggap hal ini serius. Dia memang sudah menolak Eunbi, bahkan sikap dinginnya pun luar biasa. Bisa ku bilang dia seperti pria tidak berperasaan. Tapi, aku tetap tidak bisa untuk tidak merasa kesal, apa lagi Eunbi terus saja melakukan pendekatan dengan sangat agresif. Dia ratusan kali lebih gila dari pada aku saat mendekati Namjoon dulu, rasanya aku masih memiliki rasa malu sementara Eunbi begitu berani. 

Ku pikir kami punya pemikiran dan arah yang berbeda tentang sebuah hubungan. Aku tahu Namjoon lebih ingin merahasiakan hubungan kami, aku tahu dia tidak ingin menyedot perhatian banyak orang.
Namun aku menginginkan sebaliknya. Aku ingin di akui sebagai kekasihnya didepan semua orang.

PERSONA [ KIM NAMJOON ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang