I'm not trying to be sexy. It's just my way of expressing myself
- Elvis Presley -
🌿
Aku menenggak lagi gelasku yang kesekian, namun aku masih tidak juga mabuk. Wajah Taecheon sudah memerah, kepalanya sudah bersandar dikursi. Dia sedang patah hati berat, baru putus dari pacarnya yang seorang trainie idol. Kasiahan sekali nasipnya.
"Wah, kau kuat juga minum Joon." Seru Seungho, ini kali pertama kalinya kami minum bersama.
"Bagaiamana kehidupan kuliah, hyung? Apa ibumu masih marah karena kau membatalkan keberangakatan?" Jungkook bertanya
"Sungguh tak percaya kau melakukannya." Hoseok mengelengkan kepalanya.
"Aku jadi penasaran seperti apa wanitanya." Jungkook berkata
Aku tidak memperdulikan celotehan mereka.
"Apa kau kenal dengan pacarnya Namjoon? Kalian satu sekolah kan?" Hoseok bertanya pada Seungho
"Kami satu kelas selama dua tahun."
"Jadi kau kenal pacarnya?"
"Youra?"
"Ah, namanya Youra? kau kenal dia, hyung? Apa cantik?" Jungkook dengan semangat bertanya
Seungho melirikku sekilas, Kemudian menganggukkan kepalanya. Hoseok dan yang lainnya langsung semangat menunggu jawaban Seungho.
"Cantik. Aku pernah memintanya jadi pacarku juga. Tapi di tolak." Seungho terkekeh dengan ucapannya sendiri.
"Gadis itu memilih Namjoon hyung?! Wah.. luar biasa." Jungkook memandangi Seungho yang memang lumayan tampan.
"Memang dia agak berbeda, Aku pikir Youra sudah menyukai Namjoon sejak lama.
"Dia pasti sangat menyukaimu, Joonie." Seungho berkata
"Tapi tetap saja Sungguh gila, melakukannya demi wanita." Sekali lagi Eunwoo menggelengkan kepalanya.
Dia memang salah satu yang tidak percaya dengan tindakanku. Mengorbankan kuliah ku di luar negeri demi bersama Youra. Ibuku marah besar, ayahku mengamuk. Itu bukan rahasia diantara kami.
"Memang apa yang dilakukannya?" Seungho bertanya pada Hoseok.
"Bukan apa-apa. Ayo minum." Sergahku sambil menyodorkan gelas untuk bersulang dengan Seungho.
Aku memang jarang membicarakan kehidupan pribadiku pada siapapun, bahkan Youra. Itu bukan sesuatu yang ingin ku tunjukan pada orang-orang, hidupku dan keluargaku adalah bagian yang tidak aku sukai.
Grrrrrrr
Ponselku bergetar. Nama Youra berkedip disana. Ku sapu ikon berwarna hijau, sebelum menempelkannya ditelingaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSONA [ KIM NAMJOON ]
Science Fiction#1 BTSFF #1 Namjoon Ini hanya cinta masa SMA. Ini hanya cinta pertama yang sudah berlalu. Ini hanya kisah kami yang telah ku pendam dalam-dalam didasar lubuk hatiku. Bagitulah aku meyakinkan diriku. (Jung Youra) Kisah tentang hasrat dan godaan yan...