I'm not upset that you lied to me, I'm upset that for now on I can't believe you- Friedrich Nietzsche -
🌼
"Kau berhubungan dengan anaknya, bukan dengan ibunya." Komentar Jimin mencoba memberiku semangat.
"Tidak ku duga jika dia anak seorang jutawan, tapi jika di pikirkan lagi sejak sekolah Namjoon memang terlihat agak berbeda. Pasti sulit bagimu berada disisinya." Jimin pula yang mematahkannya.
Aku merana jika mengingat dari mana kekasihku berasal. Bisakah Namjoon hanya pria biasa saja?
"Tapi dia sangat menyukaimu." Jimin berkata sekali lagi saat melihat wajahku yang nelangsa.
Sejak pertemuan dengan ibunda Namjoon rasanya aku mengalami gangguan kecemasan. Segalanya tentang hubungan kami selalu membuatku merasa gelisah.
Aku mencoba terus berjalan.
Aku menyukai pria itu sejak lama.
Kim Namjoon adalah milikku.
Aku pikir aku menjadi sangat implusif untuk berbagai hal.
Hingga Namjoon meruntuhkan semua kepercayaanku dalam sekejap.
Sore itu tanpa sengaja aku melihat Namjoon sedang bersama dengan gadis itu, tunangannya, Kang Soomin.
Saat itu aku pergi bersama Hyejin dan juga Minji, kami akan bertemu Soona dan mentraktirnya makan atas kerja kerasnya selama ini. Ingat bagaimana dia begitu frustasi saat gagal audisi dan berakhir dengan clubbing. Kali ini Soona baru saja mengikuti audisi modeling -lagi-, jika berhasil maka anggap ini sebagai perayaan, namun jika gagal lagi anggap ini sebagai penghiburan baginya.
Namun kenyataannya ini adalah penghiburan untuk diriku sendiri.
Hatiku terbakar, pikiran negatif tentang hubungan kami seolah menjelma menjadi kenyataan.
Namjoon terlihat akrab dengan gadis itu, mereka berbicara bahkan sesekali tertawa bersama.
Apa-apaan ini?
Apa dia pria yang Sama dengan pria yang berjanji akan melindungiku? Apa dia pria yang sama berkata mencintaiku?
Aku remuk seketika.
Ayahku selalu berkata kepecayaan dan kejujuran adalah kunci dari hubungan yang baik. Karena itu aku percaya saat Namjoon menjanjikan kesetiaan padaku, pikirmu kami saling memiliki satu sama lain.
Dia berkata dan meyakinkanku jika dirinya menolak perjodohan dengan Kang Soomin. Gadis cantik yang ternyata adalah putri dari seorang pengusaha pangan yang cukup besar di Korea. Salah satu produksinya adalah ramyoen yang sering ku makan. Sungguh menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSONA [ KIM NAMJOON ]
Science Fiction#1 BTSFF #1 Namjoon Ini hanya cinta masa SMA. Ini hanya cinta pertama yang sudah berlalu. Ini hanya kisah kami yang telah ku pendam dalam-dalam didasar lubuk hatiku. Bagitulah aku meyakinkan diriku. (Jung Youra) Kisah tentang hasrat dan godaan yan...