23. Lotte

723 80 18
                                    

Honesly is more than not lying

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Honesly is more than not lying. It is truth telling, truth speaking, truth living and truth loving.

- James E. Faust -

🌿

Tubuh telanjang Youra mengeliat di sampingku. Kepalanya ada didadaku, matanya terpejam. Wajahnya terlihat ratusan kali lebih cantik setelah kegiatan biological yang kami lakukan.

Ku singkirkan anak rambut yang mengganggu di wajahnya. Akhirnya kami melangkah lebih jauh, hubungan yang lebih dewasa. 

Aroma tubuhnya bersatu dengan diriku. Sisa-sisa perbuatan panas kami terlihat jelas diwajahnya yang cantik. Tentu banyak juga jejak lain di sekujur tubuh Youra. Aku menandainya seperti pria gila. Aku tahu sejak lama jika aku sangat menginginkannya. Hingga akhirnya aku lepas kendali. 

Aku tidak sepolos itu. Laki-laki tetaplah laki-laki, tidak akan ada yang jauh berbeda. Perbedaannya hanya bagaimana kau menggunakan otak dan hasrat liar yang dimiliki agar tidak bertindak sembarangan.

Sejak aku berpacaran dengannya sudah ku putuskan akan menjadikan yang pertama bagi kami berdua sebagai sesuatu yang luar biasa. Ini bukan sekedar hubungan sex, ini lebih dari itu, kami melakukannya dengan cinta, ada kekuatan secara spiritual yang kami lakukan. Kami jelas saling menginginkan satu sama lainnya. Aku cukup puas melihat hasil praktek pertama ku kali ini.

"Kenapa memandangiku?" Youra bertanya

"Kau cantik" kataku sambil membelai rambutnya.

"Kau sedang merayu?"

Aku tersenyum. 

"Katakan padaku, apa ini sungguh yang pertama kalinya bagimu?" Dengan wajah memerah gadis itu bertanya

Aku mengangguk tanpa ragu.

Youra adalah gadis pertama yang ku kencani secara serius, sejak saat itu dia juga gadis pertama yang ingin ku nikmati saat melepaskan status perjakaku.

"Dari mana kau belajar semua itu?"

"Kenapa bertanya begitu?"

"Kau jelas profesional." Hardiknya dengan wajah memerah, aku tahu dia malu.

"Tadi sangat.. sangat... Hmm, menyenangkan."

Pilihan katanya sungguh membuatku tertawa.

"Aku senang bisa menyenangkanmu, nona Jung." godaku.

"Jika itu yang pertama, dari mana kau belajar? Kau melakukannya dengan sangat baik, atau kah berbohong juga tentang hal itu padaku?."

Aku melotot mendengar tudingannya.

"Ini yang pertama juga bagiku."

"Kau terlihat pro." Sahut Youra

"Kau bisa mempelajarinya." Balasku.

PERSONA [ KIM NAMJOON ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang