Nungguin gak nih?
] WHY NOT? [
Usai mengantarkan Nayeon sampai kerumah Seokjin dengan selamat, Jungkook memutuskan untuk pulang juga ke rumahnya daripada menyusul teman-temannya yang katanya sekarang lagi on the way ke tempat tongkrongan biasa mereka.
Bukannya gak setia kawan, Jungkook lagi males kemana-mana sekarang. Tubuhnya seketika mendadak pegal semua termasuk pikirannya yang sedikit pusing memikirkan sikap aneh Yeri beberapa kali ini.
Jungkook hanya butuh menenangkan pikirannya sejenak, daripada stress kan?
Baru saja kedua kakinya melangkah masuk ke dalam rumah keluarga Reiga, ia dapat melihat jika seorang perempuan yang usianya lebih muda 2 tahun darinya sedang makan sambil sesekali tertawa gak tau karena apa.
Udah biasa Jungkook ngelihat adeknya ketawa-ketawa sendiri sambil nonton video dihandphonenya. Pasti lagi lihat variety show artis korea favoritnya. Dih, dasar bucin!
Jungkook berjalan ke arah meja makan untuk minum karena tenggorokannya benar-benar kering sekarang. Tak lama sebuah suara menyapanya.
"Eh bang Jungkook. Tumben pulang jam segini? biasanya kan malem kalo gak gitu gak pulang."
"Dih, berisik lo!" Jungkook kalo sama Ryujin emang gak bisa akur. Ada aja yang diributin. Tapi apapun itu, sebenernya Jungkook sayang banget sama adeknya, cuma dia gengsi aja ngakuinnya.
Ryujin memutar bola matanya sebal dan memilih melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda. Ah, dia jadi nyesel nyapa abangnya yang cuek bebek ini.
Usai minum, Jungkook melihat ke arah sekitar dan baru menyadari jika rumahnya sepi banget gak kayak biasanya. Mamanya kemana ya? tumben banget gak bawelin dia.
"Dek, mama kemana?" tanya Jungkook yang langsung duduk disebelah Ryujin.
Ryujin kayaknya gak kedengeran, dia malah asyik tertawa membuat Jungkook kesal dan memilih merampas handphone adeknya itu secara tiba-tiba.
Ryujin kaget dan langsung merengek, "Abang! apaan sih ganggu aja!"
"Ya makanya kalo gue tanya dijawab."
"Iya-iya. Emang abang nanya apa?"
"Mama kemana?"
Ryujin sempat berpikir karena lupa-lupa ingat mamanya tadi keluar kemana ya? karena pas pamitan Ryujin lagi asyik dengan dunianya sendiri dan malah mengacuhkan mamanya yang berpamitan padanya.
Bandel banget emang.
"Kayaknya ke rumahnya tante Sania. Anter kue gitu katanya."
Jungkook hanya beroh ria dan langsung mengembalikan handphone milik adiknya itu segera.
"Oh iya bang, tadi Ryujin lihat kak Yeri pulang bareng sama cowo tapi Ryujin gak kenal."
Pergerakan Jungkook yang ingin melangkah menuju kamarnya refleks terhenti. Menatap Ryujin lamat karena bisa aja Ryujin ini mengada-ada atau bohong karena udah berapa kali Jungkook dibohongin? kesekian kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY NOT? [Hiatus Bentar]
RomanceRANK : #3 Nayeon - (15/05/21) #16 Bangtwice - (15/05/21) Menyukaimu? kenapa engga? Kamu ganteng, Kamu cool, Kamu baik. Ini cerita tentang Nayeon yang menyukai lelaki bernama Jungkook pada pandangan pertama. Hingga rasa suka itu lama-kelaman...