Selamat Malam Minggu semua💗
Part ini diketik 4197 kata. Bacanya pelan-pelan aja oke?
"Gak ada kata terlambat buat berubah. Gue yakin setelah ini lo bisa sadar sama semua kesalahan lo selama ini."
Hari berganti menjadi pagi. Awan hitam dengan guyuran hujan deras telah diganti dengan awan cerah ditemani oleh sinar matahari pagi yang masih baik untuk kesehatan tubuh.
Namun, rasa cemas sekaligus gelisah masih menyelimuti mereka yang sedang memikirkan bagaimana nasib dua orang yang menjadi bagian dari mereka yang belum kembali juga.
Terlebih Sana dan Mina yang merupakan sahabat dari Nayeon yang dari kemarin tidak bisa tertidur nyenyak. Lihat, bahkan dibawah kelopak mata mereka terdapat kantung mata yang sangat tebal juga hitam akibat begadang.
Bagaimana mereka bisa tertidur pulas? disaat Nayeon yang tidak tau keberadaannya kini sedang ada ditengah hutan. Mereka juga tidak tau apakah Jungkook berhasil menemukan Nayeon, atau malah Jungkook yang sama tersesatnya.
"Pak, bu. Kalo kita cuma diem disini sambil nunggu mereka balik kayaknya percuma aja. Bagaimanapun juga kita harus usaha buat cari mereka." kata Sana yang gregetan sendiri jadinya.
Pak Alex sebagai kepala sekolah juga bingung harus bagaimana. Niatnya, kemarin setelah Juyeon memberitahu hilangnya Nayeon, semua guru langsung bergegas mencari dibantu dengan beberapa warga sekitar.
Namun karena hujan, terpaksa semua pencarian harus ditunda.
"Sabar Sana. Kami juga khawatir dengan mereka. Tapi kita juga gak boleh bertindak gegabah." bu Yoona menjelaskan.
"Sabar San. Semoga aja Nayeon dan Jungkook gak papa dan cepet balik kesini." sahut Taehyung sambil menepuk-nepuk bahu gadis itu untuk menenangkan.
Berbeda halnya dengan Yeri yang malah kesal sendiri saat tau jika Nayeon dan Jungkook malah jadi hilang bersama begini. Ia pikir, Jungkook akan kembali setelah lelah mencari Nayeon yang sudah dibawa oleh Mingyu. Namun nyatanya, Mingyu yang bodoh itu gagal membawa Nayeon pergi jauh.
Sial, laki-laki itu memang bodoh atau bagaimana sih? hanya untuk urusan culik-menculik seorang perempuan lemah saja tidak becus. Rencananya jadi gagal total begini.
Belum lagi, Jungkook sudah mulai mencurigainya. Aish! ini semua karena Mingyu!
Yeri bersumpah didalam hatinya, setelah Nayeon kembali dalam keadaan baik-baik saja. Ia yang akan membawa gadis itu ke sebuah tempat yang menjadi tempat terakhir Nayeon menginjakan kakinya dibumi ini.
Jika Mingyu tidak bisa membawa Nayeon pergi, biarlah dia yang membawa gadis itu pergi jauh-sangat jauh. Yaitu kembali kepada sang Pencipta?
Mungkin itu ide yang sangat cemerlang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY NOT? [Hiatus Bentar]
RomanceRANK : #3 Nayeon - (15/05/21) #16 Bangtwice - (15/05/21) Menyukaimu? kenapa engga? Kamu ganteng, Kamu cool, Kamu baik. Ini cerita tentang Nayeon yang menyukai lelaki bernama Jungkook pada pandangan pertama. Hingga rasa suka itu lama-kelaman...