40. Camping Class pt 2

236 41 25
                                    

Budayakan follow dulu yuk sebelum membaca.

Bacanya pelan-pelan aja oke? Because ini 4200 kata❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bacanya pelan-pelan aja oke? Because ini 4200 kata❤️


---------------------------

"Karena aku peduli."

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu untuk seluruh murid kelas 11 SMA Mandala. Hari dimana mereka akan melaksanakan kegiatan yang diadakan setahun sekali oleh sekolah, yaitu camping class. Dan pagi yang terbilang sangat cerah, seluruh murid sudah berbaris rapi dilapangan smabil menunggu beberapa guru pembina yang akan memberitahukan letak tempat duduk saat di Bis nanti.

Suasana tampak bising, karena mereka sedang sibuk membicarakan, lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan camping tahun ini. Sama seperti tahun kemarin, atau malah berubah. Tapi semoga saja, lokasinya tetap nyaman dan sejuk. 

Seperti halnya Nayeon, Sana dan Mina yang kini masih membentuk lingkaran kecil yang disana juga ada Seokjin dan Jeno yang masih ingin berbincang dengan Nayeon.

"Kak, ntar kalo ada apa-apa, kabarin Jeno aja ya."

"Terus kalo gue kabarin lo, lo bakalan dateng gitu?" tanya Nayeon sambil menyemili snack pemberian Sana.

Jeno lantas menggeleng seraya memberikan cengiran khasnya, "Ya enggak lah. Ngapain gue jauh-jauh kesana? tiduran dirumah lebih enak.

"Laknat!" cibir Sana dan Seokjin bersamaan.

Sementara Mina dan Nayeon hanya tertawa renyah saja. Kini tatapan Seokjin beralih pada Nayeon, entah kenapa ia masih tidak rela membiarkan gadis itu pergi tanpa ada dirinya disampingnya. Apalagi, Seokjin tau jika batin Nayeon belum baik-baik saja, walaupun fisiknya terlihat sangat baik.

Terlebih, dalam kegiatan ini ada Jungkook yang menjadi alasan utamanya sebenarnya tidak ingin Nayeon ikut serta. Bukannya apa-apa, walaupun Nayeon sudah berjanji untuk gak terlalu dekat-dekat dengan Jungkook, tapi apa gadis itu bisa dipercaya?

"Nay, inget kata-kata gue tadi pagi ya." ujar Seokjin membuat Nayeon hanya bisa menganggukan kepalanya pasrah.

"Tenang aja kak, kita bakalan jagain Nayeon kok. Ya kan, Min?" Mina mengangguk, menyetujui ucapan Sana.

"Oke. Gue percaya sama kalian."

Tak lama kemudian, terdengar suara dari toa speaker yang membuat suasana yang tadinya bising, seketika menjadi sunyi.

Itu adalah pak Alex, selaku kepala sekolah SMA Mandala, beserta beberapa guru pendamping lainnya. Ada bu Suzy, bu Yoona, bu Sasa, pak Lino, pak Budi dan tentu saja bu Hwasa yang juga ikut serta. Guru yang satu itu memang wajib dan selalu ikut jika ada kegiatan seperti ini. Gunanya menjadi sosok yang akan ditakuti, jika para guru lainnya kewalahan menghadapi siswa ataupun siswi yang sulit diatur.

WHY NOT? [Hiatus Bentar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang