09. Kita Deket?

207 32 11
                                    

Baru aja diterbangin, eh malah dijatuhin sampe sakit🤧

Baru aja diterbangin, eh malah dijatuhin sampe sakit🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


] Why Not? [

Sifat pelupa itu memang manusiawi kan? hampir semua orang pernah lupa tentang sesuatu. Seperti halnya Nayeon, yang bisa sampai melupakan teman-temannya yang ia tinggal begitu saja dicafe Arion. Padahal ia datang kesana untuk hangout bersama sekaligus memperkenalkan Momo kepada Sana dan Mina.

Eh karena keasikan ngikutin Jungkook, sampai sekarang mereka lagi berdua pun Nayeon baru ingat belum kasih kabar kepada teman-temannya. Pasti mereka lagi khawatir atau mungkin kebingungan nyari Nayeon yang pergi gitu aja tanpa kabar. Dan sekarang, Nayeon baru menyempatkan untuk melihat notifikasi grup spam chat dari teman-temannya yang isinya tentang menanyakan keberadaannya.

|| NaSaMi ||

Nayeon Tamara:
Guys, sorry banget ya gue ninggal kalian. |
Gue lagi sama Jungkook nih. |
Ceritanya panjang. Besok gue jelasin. |
Have fun sama Momo gue ya.|
See u tomorrow. |

05.10 p.m

Tak lama suara notifikasi dari handphone nya kembali berbunyi. Tanpa dibuka pun Nayeon sudah tau jika pasti itu balasan dari teman-temannya. Nayeon jadi ngerasa bersalah karena mendadak ngilang kayak gini. Tapi gimana dong? rasa keponya membuatnya gak sadar tadi.

"Nay!"

Nayeon tersentak saat suara bariton itu memanggilnya. Terlihat Jungkook yang sedang membalikan badannya sambil menatapnya dengan satu alis terangkat. Kan, lagi-lagi karena keasikan dengan dunianya sendiri Nayeon jadi lupa kalo dia kesini sama Jungkook.

Ayolah Nay, jangan nunjukin sikap lemot lo didepan cogan ya!

Nayeon memberikan cengiran kecilnya. Memasukan benda pipih itu ke dalam saku celananya lalu berlari kecil untuk menyusul Jungkook.

"Sorry, Jung."

"Gapapa. Emang lo habis ngapain? asik banget kayaknya."

Nayeon tertawa kecil, "Itu, gue habis ngabarin temen-temen gue yang gue tinggal dicafe tadi. Saking lupanya gue baru bisa ngabarin mereka sekarang."

"Terus mereka khawatir gak sama lo?"

"Iya hehe."

"Lain kali jangan gitu Nay. Lo gak tau kan gimana rasanya ngawatirin orang."

Nayeon mengangguk patuh. Kenapa nada bicara Jungkook jadi seperti Seokjin saat sedang dalam mode manasehati dirinya?

WHY NOT? [Hiatus Bentar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang