"Semangat, berjuang emang capek. Tapi gak boleh ada kata menyerah."
Song recommend :
(Jungkook cover - Nothing Like Us)Jungkook memarkirkan motornya didepan sebuah rumah yang tidak begitu besar namun minimalis. Ia kembali mengecek lokasi yang berada pada gpsnya. Dan sepertinya memang benar jika rumah itu adalah tempat yang sedang Nayeon datangi--mengingat gps gadis itu memang mengarah kesini.
Tapi dari depan saja, sepertinya rumah itu cukup sepi. Apa memang benar Nayeon ada disana?
Tanpa membuang waktu lagi Jungkook segera turun dari motornya lalu masuk ke dalam kawasan rumah tersebut. Namun langkahnya harus terhenti sebentar karena sayup-sayup ia dapat mendengar sebuah obrolan yang seketika membuat rahangnya mengeras dengan satu tangannya yang sudah terkepal kuat.
Tanpa mereka menyebutkan nama pun, Jungkook sudah bisa menympulkan jika orang yang sedang mereka bicarakan itu adalah Nayeon.
"Kalo pun mati, juga gak papa sih."
"Gila lo!"
"Gue gak mau masuk penjara cuma gara-gara lo ya! fye gak ikut-ikutan bikin dia sampek sekarat gitu."
"Kalian tetep disini. Jaga, jangan sampai Momo kabur. Gue mau nengok tuh cewek gak berguna itu."
"Sialan!"
Jungkook langsung berjalan ke arah rumah tersebut dan langsung mengetuk pintu dengan tidak sabaran. Jadi memang benar Nayeon berada disini dan sedang disekap oleh orang yang sama sekali tidak ia ketahui siapa?
Tok.
Tok.
Tok.
Lima menit kemudia, akhirnya pintu itu terbuka dan menampaka seorang perempuan yang langsung memasang ekspresi terkejut. Ia hendak menutup kembali pintu tersebut namun sayang, Jungkook lebih dulu menahannya.
"S-siapa lo?"
"Dimana Nayeon?" tanyanya dengan raut wajah datar dan menyeramkan.
"G-gue gak t-tau." jawab Nayun dengan suara gemetar. Bodoh sekali, seharusnya ia tidak membukakan pintu untuk siapapun sesuai dengan perintah Nancy.
"Kasih tau gue atau lo mau gue habisin sekarang?" Nada bicaranya memang santai, namun bermakna jika ia memang sedang tidak main-main sekarang.
Dengan ragu, Nayun pun menunjuk ke arah sebuah pintu yang langsung dipahami oleh Jungkook. Dengan setengah berlari, Jungkook pun langsung menyusul kesana.
Dan benar, ternyata ada sebuah ruangan yang sepertinya tidak perna dipakai. Tempat itu sudah pasti gudang yang tidak terawat.
Tanpa membuang-buang waktu lagi, Jungkook langsung menendang pintu tersebut dan erlihat disana terdapat seseorang yang sedang berjongkok langsung menoleh ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY NOT? [Hiatus Bentar]
RomanceRANK : #3 Nayeon - (15/05/21) #16 Bangtwice - (15/05/21) Menyukaimu? kenapa engga? Kamu ganteng, Kamu cool, Kamu baik. Ini cerita tentang Nayeon yang menyukai lelaki bernama Jungkook pada pandangan pertama. Hingga rasa suka itu lama-kelaman...