12. Ketemu Mantan

218 33 19
                                    

"Bahkan kita belum putus kan?"

Jeno benar-benar mengikuti perintah Jungkook yang sebenarnya berkedok candaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno benar-benar mengikuti perintah Jungkook yang sebenarnya berkedok candaan. Namun karena Jeno yang takut kena amukan teman dari abangnya itu, jadi dia pun memilih untuk mengikutinya saja. Ya sekalian ketemu mantan haha.

"Ryujin!"

Seketika gadis yang baru saja ia panggil pun membalikan tubuhnya bersamaan dengan teman-temannya juga. Gadis itu menatap Jeno dengan satu alis terangkat. Pikirnya, tumben banget bocah tengil itu memanggilnya.

"Kenapa?"

"Itu--bang Jungkook nyuruh gue anterin lo balik."

"Hah? emang dia kemana?"

"Biasa sama cewenya."

Mata Ryujin membulat sempurna. "Oh kak Yeri?"

"Hah? bukan. Tapi kakak gue, Nayeon."

Gadis itu terdiam sebentar untuk mencerna ucapan Jeno barusan. Ini ia gak salah denger kan? yang ia tau abangnya itu udah kena virus bucinnya para remaja. Eh kok tau-taunya malah lagi jalan sama cewe lain. Apa cewe barunya ya?

"Gimana Ryu, lo jadi nebeng gue apa sama si Jeno?" tanya Yeji yang melihat diamnya Ryujin.

"Oh gue sama lo aja, Ji."

"Gak!" tukas Jeno protes, "Bisa digeplak gue sama bang Jungkook. Udah, buat hari ini lo gue anter aja Ryu. Tenang aja, gue gak bakal macem-macem kok."

"Tapi Jen__"

"Udah ah lama banget lo kek dora."

Dora lagi dong yang dibawa-bawa.

Jeno langsung menarik pergelangan tangan Ryujin saat akan mengucapkan kalimat protes lagi. Bukannya apa-apa, si Jeno ini kalo udah dikasih amanat apapun itu pasti bakal dia laksanain. Walaupun orangnya mau nolak sekalipun--dia juga bakal maksa orang itu sampe nyerah. Ya kayak Ryujin sekarang ini.

Sweet banget ya Jeno ini. Didikan Seokjin pasti.

Ryujin hanya bisa pasrah namun masih tetap melambaikan tangannya pada teman-temannya.

"Perasaan si Ryujin demennya sama Jaemin, kok yang ngedeketin si Jeno ya." tanya Yuna polos.

"Ya makanya, ngedeketin temennya dulu, baru deh orangnya langsung." sahut Chaeryoung sambil terkekeh.

WHY NOT? [Hiatus Bentar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang