28. Cheerleader

199 26 24
                                    

"Mungkin gue bukan yang pertama. Tapi gue yakin akan jadi yang terakhir."

3627 kata nih. Semangat yuk bacanya.

Setel lagu yang happy yuk, biar feel nya dapet.

-------------------------------------

Saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung dengan sangat sunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung dengan sangat sunyi. Karena yang mengajar bu Sasa, tiba-tiba saja seseorang mengetuk pintu kelas 11 IPA 2, yang membuat orang itu langsung menjadi pusat perhatian satu kelas.

Termasuk bu Sasa sekaligus.

"Permisi bu..."

"Iya Juyeon, silahkan masuk."

Juyeon Sanjaya. Si cowok yang menjabat sebagai ketua futsal yang visualnya juga sebanding dengan Jungkook. Namun bedanya, laki-laki itu mungkin tidak se tenar Jungkook yang hampir memiliki penggemar satu sekolah.

Juyeon membungkuk sopan sebelum memberitahukan tujuannya kemarin.

"Maaf bu menganggu, saya cuma diberi tugas memanggil siswi bernama Nayeon Tamara. Disuruh menghadap bu Yoona."

Bu Sasa mengangguk, "Nayeon Tamara. Kemari."

Nayeon yang sedang fokus menulis catatan yang lumayan panjang dan berbeli-belit itu dipapan tulis sepertinya tidak mendengar yang jelas-jelas ditujukan padanya.

Melihat tidak ada respon dari gadis itu, membuat Sana yang menjadi teman sebangkunya itu refleks menyenggol kencang lengan Nayeon hingga gadis itu berdecak sebal.

"Apa sih San? lo gak lihat gue lagi nulis?"

"Lo dipanggil sama bu Sasa, oon."

Sontak saja Nayeon langsung menengok dan benar. Gurunya itu sedang melambaikan tangan ke arahnya.

"Hehe sorry ya San."

"Hihi sirry yi Sin."

"Dih jelek lo!"

Nayeon langsung berdiri dan bangkunya dan berjalan ke arah meja guru.

"Ada apa ya bu?" tanyanya ramah.

"Kamu disuruh menghadap bu Yoona sekarang."

"Juyeon, antar Nayeon ya. Karena dia murid baru yang mungkin belum hafal letak ruang guru itu dimana."

Juyeon mengangguk dan membungkuk sopan kembali. Setelah itu Nayeon hanya mengekori Juyeon yang memang berjalan mendahuluinya.

WHY NOT? [Hiatus Bentar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang