Tolong koreksi saya apabila ada kesalahan yang cukup fatal, saya akan memperbaikinya dengan segera, terimakasih🙏🏻
SEMUA FOTO DI SINI DARI PINTEREST😘🫀
"Sayangggggg!!!!"
Gibran terduduk, pria itu menatap sekelilingnya dengan linglung.
"Sayang? Sandra?"
Gibran langsung berdiri, ia selalu bangun karena Sandra yang membangunkannya. Tapi pagi ini, ia tak menemukan Sandra di sebelahnya.
"Sunshine...where are you?"
Gibran tentu khawatir, selama empat tahun di China, Gibran tak pernah jauh dari Sandra.
Sandra memutuskan untuk berhenti kuliah setelah mendapatkan gelar sarjana, sedangkan Gibran masih melanjutkan S2 nya, tinggal beberapa bulan lagi saja.
Kuliah di luar negeri memang tergolong cepat, Gibran dan Sandra butuh sekitar tiga setengah tahun untuk meraih gelar sarjana, dan Gibran butuh dua hingga tiga tahun lagi untuk meraih gelar magister sebelum mengambil alih cabang perusahaan milik keluarganya.
"ISTRIKU?!"
Gibran kembali berteriak, yah seperti itu...
Karena geram dengan para pria di kampusnya yang selalu terang terangan menatap Sandra, Gibran langsung menikahi Sandra tanpa lama lama.
Nekat memang, padahal kuliahnya saja belum selesai.
"Hei? Aku keluar sebentar doang..."
Gibran langsung berlari menerjang tubuh mungil sang istri.
"Sayang, aku belum lepas mantel..."
Gibran menggeleng, mengeratkan pelukannya tak membiarkan Sandra pergi ke mana mana.
Gibran tak tau, akhir akhir ini sifatnya jadi clingy dan menjengkelkan. Gibran sadar akan hal itu, tapi Sandra tak mempermasalahkannya, yasudah iapun tak apa.
"Ugh, kaki aku pegel sayang..."
Gibran menggendongnya seperti bayi koala, pria itu kemudian duduk di sofa dengan Sandra di pangkuannya.
"Liat aku sebentar..."
Gibran menatap Sandra dengan wajah memelas, demi apapun Sandra ingin berteriak melihat Gibran yang begitu menggemaskan.
Dalam hatinya Sandra menyombongkan diri, hanya ia yang bisa melihat wajah menggemaskan Gibran dan hanya pada dirinya lah Gibran bermanja.
Ya orang Sandra istri Gibran.
Gibran diluaran sana dikenal dengan pria dari Utara yang begitu dingin dan tak tersentuh🥶🥶🥶
Makanya, saat berita pernikahan keduanya diumumkan, banyak teman teman kampusnya yang langsung heboh.
Apalagi saat beredar foto mesra Gibran dan Sandra. Yang paling menyorot perhatian adalah senyuman Gibran dan tatapan pria itu untuk Sandra.
GILA YA?
SANDRA?
Kembali lagi, Sandra kini tengah kesulitan meraih benda yang dikantonginya, karena ia tengah menggunakan cela jeans yang cukup membentuk pahanya.
"Nah, ini dia..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gevina and Brothers
AcakAlcatraz Series (First story) Gevina Aurelia. Ternyata memiliki nama belakang Alcatraz. Wah, bagaimana ceritanya?? INI CERITA REVISIAN, JADI EMANG KOMENTAR SAMA CERITANYA GK NYAMBUNG😭😭😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻💪🏻💪🏻💪🏻