•Six || Home•

76.1K 5.8K 15
                                    

Hai semua🖤

Happy reading🎉

Jangan lupa vote dan comment

-o0o-


"Ini jadinya kita bangunin Vina atau nggak?" Tanya Leo karna sejak tadi Gibran bersikeras membangunkan Vina sedangkan Daddy melarangnya.

"Bangunin aja." Ucap Gibran

"Jangan!" Cegah Daddy

" Udah bangunin aja," Desak Gibran

"Jangan bangunkan Vina!" Daddy kembali mencegah.

"Kalian kenapa sih?"

Suara lembut itu membuat mereka semua menoleh ke arah gadis mungil yang sedang duduk dengan mata sayu.

"Kalian berisik. Adikku jadi terbangun." Ucap Nathan datar.

Ia berjalan menggandeng Vina membawanya keluar mobil. Vina menatap rumah, eh ralat istana yang sungguh mewah.

"Gede banget. Kaya istana di dongeng." Ucap Vina polos.

Nathan terkekeh geli melihat raut wajah Vina yang sangat polos. Ia membawa masuk adiknya ke dalam rumah.

"Keren banget bang!!" Vina berdecak kagum.

Nathan kembali terkekeh. Ia menarik tangan Vina dan membawanya ke kamar milik gadis itu.

"Sekarang bobo ya. Istirahat, soalnya baru nyampe." Vina mengerucutkan bibirnya lucu saat mendengar ucapan yang dilontarkan Abangnya

"Bobo Mulu. Bosen!" Rengeknya malas.

"Yaudah kita ke balkon dulu aja."

Vina dan Nathan sedang duduk di sofa yang ada dengan posisi Vina di sebelah Nathan, menikmati angin yang berhembus.

"Berdua saja. Berlima kan lebih seru." Ujar Gibran tiba tiba merusak suasana.

"Abang Jack." Vina merentangkan tangannya ke arah Jak dibalas dengan senang hati oleh sang empu.

"Abang..." Panggil Vina

"Apa?" Ucap keempat abangnya serentak.

"Vina mau nanya boleh?" Tanya Vina.

"Boleh," jawab mereka serentak.

"Pas pertama kali ketemu kalian, kok Vina merasa ada yang kurang ya. Terus Vina baru inget. Mommy di mana?" Tanya Vina polos.

DEG!!!

Ucapan Vina justru membuat mereka terdiam bingung harus berbicara apa.

"Kok pada diem. Abang Jack, mommy mana?" Vina mendongak ke arah Jack yang lebih tinggi darinya.

Jack terdiam.

Aku harus menjawab apa?




[SUDAH DIREVISI]

Gevina and BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang