Perubahan sikap
_Andre
"jantung lo diem jangan senam pagi-pagi ngajak senam jantung bisa copot entar jantung gue". Batin andre yang beradu pikiran
Dea hanya mampu menunduk dengan raut wajah memanas yang sudah dipastikan seperti Kepiting rebus.
"Ehh cantik abang disini ko nunduk terus sih kan wajahnya gak kelihatan tuh ketutup sama rambutnya" ujar arif dengan cengengesan
Dea hanya mampu diam dan tak bergeming sedikitpun. Tanpa sepatah kata tanpa babibu lagi Andre menggendong dea ala bridal style.
"OMAIGAT!!! SERIUSAN ITU ANDRE" ujar Andre histeris ketika melihat sang ketua bertindak di luar dugaan mereka. Sedangkan rigo sedari tadi dia hanya dian tak bergeming sedikitpun
"Bener itu si bos??" Tanya anak kelas 11 ke teman-temannya yang seanggota geng motor
"hah... andre cool banget"
"Aaaaa!!! Pasti gue mimpi ya kan katakan ini mimpi"
"sweet banget"
Begitulah kira-kira teriakan serta bisikan siswa-siswi yang sudah sangat jelas andre dan tikus mungil yang ada di gendongannya itu mendengar tetapi mereka tetap tidak menghiraukannya.
Andre pun bingung dengan sikapnya kali ini, biasanya dia akan acuh serta mengabaikan cewek yang ada di sekelilingnya karena ia tau itu salah satu akal busuk untuk mencari perhatian seorang MOST WANTED. tetapi di balik sikap dinginnya ia tetap akan menolong orang yang selalu membutuhkan pertolongan dengan cara melalui meminta orang lain untuk membantu orang itu.
Sepeninggalan andre kedua sahabtnya itu bungkam membisu dengan apa yang barusan mereka lihat. Mereka masih mematung ditempat tak percaya akibat perubahan sikap si bos dinginnya itu. Mereka baru melihat mukjizat yang telah diturunkan kepada bosnya itu.
Karena setau mereka bosnya gak pernah dekat dengan seorang cewek, banyak yang mencoba mendekati tetapi yang mereka dapatkan hanya cacian, hinaan, omongan kasar, tatapan tajam membunuh.
Siapapun yang diperlakukan seperti itu mereka semua akan memilih lebih baik mundur dari pada mendapatkan hal yang mengejutkan dari MOST WANTED.
Hanya ada satu cewek yang diperlakukan seperti itu dia tetap kekeh memperjuangkan untuk mendapatkan cinta si bos besarnya itu, bukan pantas disebut cinta deh, lebih pantas disebut obsesi. Karena ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan seorang ketua geng motor. Ia terus-terusan mengejar andre padahal sudah ribuan kali ditolak mentah-mentah dan dipermalukan tapi hal itu tak membuatnya mundur sedikitpun.
"gue rasa si bos jatuh cinta deh sama tuh cewek"ujar arif
"mungkin saja" jawab rigo asal
"feeling gue si bos bakalan bisa cair nih, bentar lagi gak bakalan dingin lagi kek sikap ririn" ujar arif dramatis
"yang dingin bukannya ririn tapi lo yang buta" jawab rigo sambil berjalan duluan
"mana ada buta,, heh curut tungguin ngapa" segera menyamakan langkah dengan rigo
"gimana gak buta orang cupu kutu buku gitu lo suka sama dia dimana hargadiri lo"
"asal jeplak aja tuh mulut minta diketekin?" ancam arif
"hehehe santai gue Cuma bencanda"
"iri bilang bos babale ba bale bale" ujar arif sambil joget tik tok gak jelas
Di lain tempat andre menyusuri kolidor menuju ruang UKS ia tengah menjadi tatapan setiap siswa siswi yang berada di depang kelas, banyak juga yang tengah mengintip di balik jendela kaca.
Seorang siswi yang bertugas menjaga UKS melihat Andre dari kejauhan menggendong seorang gadis yang menuju kearahnya, dengan segera siswi itu membukakan pintu UKS.
Andre yang langsung menerobos masuk lalu merebahkan gadis yang ditangannya diatas brangkar dengan begitu hati-hati.
"awsss...." Rintih dea karena kakinya bertatapan dengan brangkar uks
"lo cepetan panggilin mak slamet bilang ada siswi yang kakinya kesleo" ujar andre dingin kepada siswi yang berada satu ruangan denganya.
"iiiiyaaa kak" ucap siswi itu dengan terbata-bata
***
#maaf partnya pendek :v
@g_widya12
Bantu vote & komen
Happy Reading ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
GESPEROS (END)
Teen Fiction📌(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! KARENA SEBAGIAN PART DIPRIVAT) WARNING ❗🔞 ⚠️Banyak mengandung kata-kata kasar jadi bijaklah dalam membaca. Lima peluru sekaligus meluncur ke kaca mobil Dea, namun kembali terpantul kebelakang, Andre dan teman-tem...