Limabelas

748 90 18
                                    

Baru aja Minji dateng bersama Junkyu, Dia ditarik untuk ketaman belakang sama Jeongwoo

"Woo kenapa? Narik narik gue? " Tanya Minji

"Hyunsuk.. "

Denger kata Hyunsuk,  Minji sudah tau kalau Hyunsuk pasti lagi berantem atau bikin masalah.

Minji langsung lepasin tangannya dari Jeongwoo dan lari ke Taman belakang.

Junkyu yang dateng sama Minji juga ikut lari nyusul Minji bersama Jeongwoo.

"HYUNSUK!" Teriak Minji menghampiri Hyunsuk yang memegang kerah Yujin.

"Lu apain dia Suk? Lepasin!" Minji melepaskan tangannya Hyunsuk dari seragam Yujin.

"Ga gue apa apain , Ini pipi dia merah ditampar sama Haera."

"Ra ,Kenapa?" Minji melihat ke arah Haera yang ada disamping Hyunsuk.

"Abis kata Kak Hyunsuk , dia Jahatin Kak Minji jadi aku tampar aja .Ga mandang kalo dia kakak kelas aku"

Choi Haera ini Sepupunya Hyunsuk , Papanya Haera itu adik dari Papanya Hyunsuk.

"Hyunsuk.. Please lepasin Yujin" Minji memegang kedua tangan Hyunsuk.

"Cih ,Sok baik" Gumam Yujin

"Apa Lo bilang ka?! Mau gue tampar lagi?" Ucap Haera

"Gue laporin Sekolah ya lu , nampar gue !" Ancam Yujin

"Laporin aja! Paling lu yang di keluarin sekolah , gara gara bikin Minji masuk rumah sakit" Sahut Junkyu si anak pemilik Yayasan.

"Gue bakal lepasin dia ,Kalo dia ngasih tau dalang dari semua yang terjadi ke lo" Hyunsuk memegang tangan Yujin yang semakin lama semakim Kencang.

"Longgarin dulu pegangan lu ditangan dia!"

Hyunsuk nurut . " Yujin ,Lee Yujin.. Kasih tau gue siapa dalang dari semua ini? Gue tau lu itu disuruh buat ngomporin mereka yang fanatik sama Kita"

"Oke oke.. Minji ,Gue kasih tau. Lu jangan harap punya temen cewek yang tulus sama lu , Musuh dalam selimut itu sering terjadi." Yujin menghempaskan tangannya sampe lepas dari genggaman Hyunsuk.

"Satu lagi , Gisselle.Karna dia Polos dan Lugu , dia bersih" Yujin pergi meninggalkan Minji ,Hyunsuk , Jeongwoo ,Junkyu  dan Haera.

"Udah ya ,Jangan cepet kebawa emosi" Ucap Minji ke Hyunsuk

"Peluk.."

"Dih , Jijik aku ka liat Kak Hyunsuk alay gt. Dahlah Aku ke kelas ka" Haera pergi ke kelasnya

"Iya iya.." Minji meluk Hyunsuk seperti permintaanya.

Minji tau , Hyunsuk minta di peluk agar Emosinya mereda.

"Woy! Drakor baru kali! Gue juga mau Ji!" Celetuk Junkyu yang ikut berpelukan

"Ikutan Woy!" Susul Jeongwoo

"Ini napa jadi berpelukan gini woy!"Teriak Hyunsuk



.
.
.




"Minji, Kenapa ngelamun mulu? " Tanya Doyoung yang melihat Minji terus melamun melihat ke jendela kelas.

"Enggak, gue cuman lagi mikir aja doy" Minji memainkan Pulpennya

"Itu, Lu bagus milih Gisselle. Gue seneng lu deketnya sama Gisselle"Lanjutnya

"Btw, Lu tau Jeongwoo punya gebetan juga?"Tanya Doyoung

"Bukan Jeongwoo doang, Junkyu Haruto Yedam sama Mashiho juga punya. Tapi mereka langsung ilfeel sama gebetannya karna ikutan Jahatin gue"

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang