3delapan

563 75 7
                                    

"Minji.. Apakabar?" Ada yang nepuk bahu Minji pas nengok taunya Mantannya,  Kak Younghoon.

"Eh Kak Hoon.. "

Younhoon terkekeh karna jawaban Minji.

"Kenapa ka?"

" Kamu masih aja manggil Kakak,  Kak Hoon"

Minji ngegetok kepalanya pelan. Bisa bisanya dia masih manggil Kak Younghoon pake panggilan khusus waktu mereka masih pacara dulu.

Asal kalian tau, Sebelum sama Jaemin. Minji sempet pacaran sama Ketua Eskul Jurnal namanya Kak Younghoon.

"Ngobrol bentar yuk? Lu kelas jam 10 kan?"

"Kok kakak tau? "

"Inget Younghwa? Adek Kakak yang seumuran sama kamu, dia dijurusan Desain Interior juga."

"Oh Younghwa,  Pantes mukanya kek ga asing gitu.  Aku lupa kalo dia adeknya kakak"

"Gimana? Ngobrol bentar yuk!"

Minji mengangguk lalu meraih Hpnya untuk memberitahu Hyunsuk.


TuanChoi🌼

Aku izin ngobrol sama Kak Younghoon ya..
Ga macem" kok ngobrol doang

Iya sayang..
Nanti kalo kamu selesai kelas kasih tau aku biar aku jemput..



Kenapa Hyunsuk membiarkan Minji bersama Younghoon karna Hyunsuk percaya kalo Minji ga bakal oleng ke Younghoon. Hyunsuk tau prinsip Minji kalau kekasihnya itu tak akan pernah mau mengulang kesalahan dengan orang yang sama atau bisa dibilang dia ga mau balikan sama mantan.

Disinilah mereka berdua,  Cafe disebrang kampus yang memiliki view yang unik dan sangat digemari kalangan anak muda.

"Ini.." Kak Younghoon memberikan Cake Matcha dan Milkshake stoberi kesukaan Minji.

"Masih ingat aja kesukaan aku ka" Celetuk Minji yang melayangkan suapan ke mulutnya.

"Tentu saja kakak inget.. Kamu kan mantan terindah kakak"

Minji cuman ketawa ringan dengar jawaban mantannya itu.

"Woah aku mantan terindah? Coba saja jika kakak tak berselingkuh dengan Kak Hany , aku tak akan memutuskan mu."

"Aku kena karma karna menyelingkuhi kamu Minji. Setelah kamu putusin Kakak, 4 bulan kemudian Hany yang selingkuh sama temen sekelasnya. Woah Kakak merasakan apa yang kamu rasain waktu itu,  dan berakhir kakak menyesal. Waktu Kakak mau perbaiki semuanya dan minta balikan,  eh kamu udah sama Jaemin" Jelas Younghoon

"Karma itu memang ada ka.."

Younghoon mengangguk , menyeruput esnya.

"Dan Kakak senang kamu bersama Hyunsuk sekarang , walau rada berandal tapi Hyunsuk keliatan banget bucin akut sama kamu. Kamu beruntung Minji.."

Younghoon hendak mengelus rambut Minji tapi ditepis oleh pemilik rambut.

"Aku ga mau ada orang lihat dan buat salah paham.."

Younghoon mengangguk paham jika Minji ingin menjaga kepercayaan Hyunsuk.

Setelah 1 jam bernostalgia dengan sesekali bergurau , Minji memutuskan untuk kembali ke fakultas karna jam kuliahnya sebentar lagi dimulai.

"Kak aku kekelas dulu ya.. Kakak sana gabung sama Kak Jacob. Babay.. " Minji masuk kelasnya meninggalkan Younghoon.












Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang