23

609 79 4
                                    

Tok tok tok...

"Minji ayo bangun sarapan sayang, Ibu udah bikin makanan kesukaan kamu." Ibu Minji terus mengetuk pintu anak perempuan itu tapi tak ada jawaban dari dalam.

Saat membukanya, Ibu Minji langsung terduduk lemas. Melihat anak perempuannya itu tak ada dikamar.

"AYAH.. ABANG ..JUNGHWAN" Teriak Ibu Minji

Ayah dan Bang Jimin yang tengah sarapan langsung menghampiri ibu.

"M-Minji ga ada dikamar"

Bang Jimin yang celingukan nyari Junghwan yang ga muncul. "Yah, Junghwan mana?"

"Coba kamu ke kamarnya bang" Bang Jimin langsung lari ke Kamar Junghwan yang ada disebelah kamar Minji.

"Ayah, Junghwan ga ada."

Mendengar jawaban itu, Ibu Minji langsung pingsan tahu kedua anaknya tidak ada.

"Kamu ke rumah Haruto bang, tanya dia. Ayah mau bawa ibu ke kamar dulu sambil ngehubungi Bi Hyuna."

Bang Jimin langsung lari kerumah Haruto.






.
.
.


"Eugh.. Hwan.. Junghwan " Minji tersadar dan badannya diikat dikursi.

Saat melihat sebelahnya ada Junghwan yang belum sadar dengan kondisi yang tak jauh beda dari Minji. Tapi badan Junghwan lebih berantakan dan badannya banyak luka.

Mereka berdua ada ruangan lebih tepatnya dipabrik bekas yang sangat lusuh.

"Hwan.. Junghwan sadar" Panggil Minji.

"Eugh.. Nuna kepala Junghwan pusing." Akhirnya Junghwan sadar.

"K-kenapa kita diikat nuna?! Kita dimana Nuna?!  Woy Ahjussi lepasin!" Teriak Junghwan

"Junghwan diem! Nanti mereka kesini"

Clek..

3 orang memakai masker muncul dari pintu itu.

Minji menyipitkan matanya untuk melihat siapa mereka dan sangat terkejut saat tau salah satu dari mereka itu teman dia.

"M-minju.. "

Ketiga orang itu membuka maskernya, benar saja salah satunya Minju.

"Hai!! Kangen gue ga?" Ucap Minju

"L-lo,  G-gue ada salah apa sama lo Minju?! "

Perempuan yang ada disebelah Minju langsung maju dan menjambak rambut Minji hingga kepalanya mendongkak keatas.

"Salah lo?  SALAH LO BANYAK HWANG MINJI!! "

"JAUHIN TANGAN KOTOR LO DARI NUNA! " Teriak Junghwan.

"Berisik lo bocah! Oh iya, Gue punya kejutan lagi buat kalian"

Perempuan itu melepaskan jambakannya dari Minji.

"Bentar..  Lo berdua.. Lo Seo Chewon dan Lo Seo Dohyun kan?  Lo berdua satu sekolah sama Jihoon kan?  Lo berdua punya masalah apa sama gue?! "

Plak..

"Berisik jalang!Karna lo Hyunsuk atau Haruto ga bisa jadi milik gue. LO ITU HAMA,  LO ITU PENGHALANG KEBAHAGIAAN GUE!"

Plak...

Merah sudah kedua pipi Minji ditampar Chewon.

Dohyun yang tadi pergi, kembali dengan membawa Yedam dan Junkyu yang babak belur.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang