Saat Minji dan kawan kawan sedang jalan menuju kantin. Minji bilang kalo dia mau ke kamar mandi dulu sebelum ke kantin. tadi Haruto , Mashiho dan Hyunsuk udah nawarin buat nungguin Minji diluar takut ada apa apa tapi Minji bilang."Udah gapapa, gue sendiri aja. "
"Gue takut lu diapa apain sama komplotan fans kita" Ucap Haruto
"Enggak, udah sana kalian ke kantin aja. Pesenin gue Roti greentea aja sama susu. " Minji mendorong teman temannya itu biar pergi ke Kantin.
"Iya iya, Kalo ada apa apa telpon salah satu dari Kita. " Ucap Jungkyu
"SIAP KOALA BURIG"
Jungkyu udah mau nyamperin Minji lagi, pen noyor tapi Minji malah lari masuk ke Kamar Mandi.
.
.
."Lu tau Kak Minji? " Ucap seseorang di kamar mandi.
Btw, Minji lagi di dalem salah satu kamar mandi.
"Iya tau, Yang suka sama 7 cowo famous sekolah itu kan? "cewek 2
7Famous = Hyunsuk, Haruto, Mashiho, Jungkyu, Yedam, Doyoung dan Jeongwoo.
"Sok kecantikan banget dia, Genit banget ngedeketin anak famous, Ganteng Kaya doang. Pasti Matre suka minta ini itu ke mereka"cewek 1
"Iya, Kak Yedam yang gue gebet aja nempel ke dia mulu. Gatel ew.. "cewek 3
Minji cuman nyimak obrolan mereka dari dalam kamar mandi.
"Ga suka banget gue sama dia, Temenan cuman nyari untung doang. " Cewek 1
"Eh tapi dia temen kecilnya Kak Haruto" cewe 2
Minji keluar kamar mandi sambil Tepuk tangan..
Prok..Prok...
"Bagus banget kalian, Ngomongin saya dibelakang kalo anak Keenam teman saya kalian baru pasang muka sok baik. Kalian sekolah disini klo buat ngomongin kejelekan orang aja mendingan ga usah sekolah sekalian, Kasian orang tua kalian bayar sekolah mahal mahal tapi kelakuan kalian kayak gini disekolah. "
Ketiga adik kelaa itu cuman kaget, Minji keluar dari salah satu kamar mandi.
"K-Kak Minji" cewe 1
"Iya, Ini saya Hwang Minji yang kalian omongin tadi.Kenapa? Kaget? Kalian itu Iri sama saya? Kata siapa saya cuman berteman sama mereka doang? Saya berteman baik sama yang lain. Oh iya, Kalo kalian ga suka saya, Saya ga peduli . Masih banyak orang yang sayang sama saya dan bener kata lu, gue sama Haruto sahabat dari kecil dan dia tetangga gue. Satu lagi, gue ga matre Mereka yang sering beliin gue macem macem tanpa gue Minta. "Minji Nunjuk ke cewe 2 dan pergi gitu aja setelah ngomong kayak gt.
"Sombong banget, Sok Cantik " Cewek 3
.
.
.Sampe kantin, Minji udah ga mood makan. Sampe temen temennya pada bingung.
"No, Lu kenapa? "-Mashiho
"Iya, Lu kenapa? Biasanya ada makanan langsung lahap"-Haruto
Hyunsuk bangun dan pergi gitu aja.
"Gamood gue"
"Gamood kenapa hem? " Yedam yang ada disebelah Minji mengelus rambut Minji.
Minji nunduk
"Ternyata banyak yang ga suka sama gue karna gue ada dideket kalian terus.Apa gue harus ngejauh dari kalian? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk