Sedangkan itu, Hyunsuk lagi misuh misuh sama Hyewon. Daritadi ini orang ga selesai selesai belanjanya , udah tau Hyunsuk ga tenang otaknya mikirin Minji.
"Udah kan? Gue mau balik"
Hyewon yang tadi milihin dress langsung noleh ke Hyunsuk.
"Belum ih, Gue masih mau beli dress disini"
"Rese ya lu won!! Kalo bukan Mama lu yang maksa gue ga bakal mau!! Lagian lu kenapa ga jalan sama mantan lu yang lain sih?! Kenapa harus gue?!" Bentak Hyunsuk
"K-karna mama taunya aku masih pacaran sama kamu" Hyewon nunduk ga berani natap mata Hyunsuk
"Bilang dong ke mama lu kalo lu yang selingkuhin gue sama si Eunwoo. Dah gue cape sama lu, Balik lu sana sendiri!! " Hyunsuk menghempaskan belanjaan Hyewon dan pergi gitu aja.
.
.
.Hyunsuk udah nelponin Minji daritadi tapi ga diangkat sama sekali. Hyunsuk udah emosi banget, Gara gara Hyewon dan Mamanya Minji jadi salah paham.
Hyunsuk tuh udah bucin banget sama Minji.Mana mungkin Hyunsuk mau sama Hyewon lagi, Cukup dulu dia diselingkuhi sama Hyewon dan dia ga mau berurusan sama Hyewon lagi.
Hyunsuk udah ada didepan rumah Minji , mencetin bel tapi ga ada yang nyaut.
"Nona Hwang.. Ini aku Tuan Choi" Teriak Hyunsuk.
Yang keluar malah Haruto dari rumahnya , dia nyamperin Hyunsuk yang ada didepan rumah Minji.
"Eh Haru.. Minji dirumah lu ya?" Hyunsuk menoleh ke Haruto
"Iya , tapi jangan ganggu dia dulu suk. Sebenernya gue pengen ngebogem lu karna udah bikin Minji nangis , tapi gue mau denger omongan lu."
Hyunsuk mengacak frustasi rambutnya , dia udah tau kalo Minji bakalan marah sama dia.
"Okey Haru.. Jadi gini , gue ditelpon sama mamanya Hyewon suruh nemenin anaknya ke Mall. Dan yang mama Hyewon tau , Gue masih pacaran sama Hyewon padahal gue sama dia udah putus 2 tahun yang lalu. Serius Haru , gue dipaksa sama mama Hyewon. Lu tau kan Hyewon nyelingkuhin gue dan lebih milih Eunwoo" Jelas Hyunsuk
Haruto cuman ngangguk aja denger penjelasan Hyunsuk.
"Lu balik aja dulu suk , Minji baru tenang tadi sekarang dia tidur gara gara nangis ."
"AISH.. SEMUANYA GARA GARA HYEWON!! "
"Lu juga tenangin diri lu suk , Minji aman sama gue. Kalo kalian berdua udah tenang baru lurusin masalah kalian." Haruto nepuk nepul bahu Hyunsuk dan pergi ke rumahnya
Untuk kali ini Hyunsuk nurut sama Haruto, menurutnya ada benernya perkataan Haruto. Dia takut jika sekarang dia menemui Minji yang ada masalah semakin besar karna merrka sama sama emosi.
.
.
."HARU.. ISH KENAPA GA BILANG HYUNSUK TADI KERUMAH GUE HAH?!! " Teriak Minji
"Tadi lu tidur, Makanya ga gue bangunin."
Minji udah dikasih tau sama Haruto apa aja yang Hyunsuk bilang pas tadi kerumah Minji.
Kalo tau begitu , Minji ga jadi kemusuhan sama Hyunsuk. Tapi sekarang Minji kesel , Hyunsuk ga bisa dihubungi. Hpnya mati..
"Ish.. Ga dijawab lagi telpon gue" Sulut Minji.
Ah iya , Minji masih dikamar Haruto. Udah mandi juga dia , kan Bunda sengaja suka beli baju cewe yang ukurannya pas buat Minji jadi dia ganti pake baju yang dibeliin Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk