Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.
Usia kandungan Minji sudah 9 bulan tinggal menunggu kontraksi saja. Minji sedikit takut untuk melahirkan , dia takut babynya kenapa kenapa tapi Hyunsuk selalu buat Minji ga takut lagi.
Minji sudah ambil kelas Online dari usia kandungannya 7 bulan ,katanya cape jalannya kalo ke kampus. Dan Ayah Hwang dan Papa Gidi oke oke aja nurutin Minji yang mau kuliah Online.
Dan untuk Hyunsuk , dia baru bulan ini ambil kelas onlinennya untuk 2 atau 3 bulan ke depan.
Untung aja ,temen temen mereka yang satu jurusan dikasih Izin merekam selama kelas dan diberikan ke Hyunsuk dan Minji.
Buat Giselle dia juga sama tapi baru bulan ini dia ambil kelas online soalnya dia bulan depan bakal lahiran. Dan kabar bahagianya Chacha dan Ka Shuu juga lagi hamil , Chacha udah 4 bulanan dan Ka Shuu udah 2 bulan. Padahal Ka Shuu sama Haruto baru nikah 3 bulan yang lalu.
Jaehyuk-Bora dan Asahi-Soyeon udah tunangan , Yoshi dan Quha 3 bulan lagi nikah dan Jeongwoo serta Mashiho udah ga jomblo wk. Sisa Junghwan yang pindah haluan mepet ka peri Kim Hyunjin.
Sekarang , Hyunsuk dan Minji lagi rebahan doang dikamar. Minji cepet cape sekarang makanya lebih banyak diem dikamar atau kamar Album dia.
Hyunsuk lagi berkutat dengan laptopnya, tadi dia baru selesai meeting di laptop.
Minji asik makanin salad yang dibuatkan Cho , Salad Stoberi Mangga dan Apel itu enak banget.
Ngomong ngomong Cho , Dia pacaran sama Mashiho. Mashiho ga mikirin mau Cho itu Idol , Pembantu atau Pramugari pun yang penting Mashiho suka sayang cinta sama Cho.
"Yank , mau ga?" Tawar Minji
Hyunsuk menggeleng ,nenggelamin mukanya ke perut buncit Minji.
"Eh dia nendang Yank.." Pekik Hyunsuk.
"Iya , mana kenceng lagi. Tapi gapapa Anak Bubun aktif"
Hyunsuk bangun dan berdiri disamping ranjang."Mau Susu?"
Minji mengangguk , matanya masih fokus ke tv yang dia tonton.Abis itu Hyunsuk pergi ke dapur buat bikinin Susu hamil.
Hyunsuk berkutat didapur membuat Susu dan Kopi untuk dirinya dan Minji.
"HYUNSOKKKKKK!!! CHOOOO MBA RENNN" Teriak Minji dari Kamarnya.
"AKHH.... HYUNSOKKK.. SINI..."
Hyunsuk auto lari , bodoamat sama gelas yang pecah yang penting sekarang Istrinya.
Sampe Kamar udah ada Mba Ren dan Cho yang khawatir. Minji nahan sakit , dikakinya udah banyak air ketuban.
"Tuan , Nyonya mau lahiran!! Ayo bawa kerumah sakit!!" Ucap Mba Ren
" Mba Ren siapin baju Minji dan Saya Jangan lupa kasih tau Pak Euntak siapin mobil .Cho kamu kasih tau Bunda dan Mama jangan lupa anak anak yang lain. Saya bawa Minji , CEPAT-!!"
"HYUNSUK SAKIT..." Pekik Minji
Hyunsuk menggendong Minji dengan pelan pelan , Air ketubannya terus mengalir.
"Tenang sayang.. Ada aku , Kamu harus tetap sadar.. Tahan sayang kita kerumah sakit"
.
.
.Didepan ruang persalinan Minji udah banyak orang . Bunda , Mama dan Ayah Minhyuk udah dateng belum lagi Asahi ,Soyeon , Junkyu , Eunbi , Jaehyuk dan Bora dateng juga. Sisanya lagi masih dijalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfic"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk