2enam

619 75 10
                                    

Setelah sembuh total dan mengikuti Ujian semester 1. Akhirnya Minji dan Kawan kawan bisa liburan,  sesuai rencana sebelumnya. Mereka akan pergi ke kampung halaman  Asahi dan Mashiho. Rumah Nenek Haruto dan Yoshi juga ada di Jepang,  jadi dia bisa mengunjungi neneknya juga saat berlibur.

Mereka baru saja sampai Jepang dan dalam perjalanan ke Villa milik Yoshi. Saking banyaknya manusia yang ikut,  Junkyu bela bela in untuk sewa Bis. Biasa Holkay bebas, tadinya mau pake pesawat pribadi punya bapak Suho terhormat tapi dia malah kena marah sama Minji. Minji bilang dia ga mau repotin bapak Suho terhormat.

Jadi mereka liburan tuh bukan cuman Minji dan anak Trejo doang,  ada Gisselle,  Bora, Chacha, Haera juga ikut. Jadi kebayangkan ramenya gimana.

Di Bis mereka berisik banget karna ulah Jeongwoo dan Junghwan yang karokean ditambah Haera sama Chacha yang ikut ikutan joget joget di bis.

Oknum bernama Chacha ini walaupun baru kenal seminggu tapi udah ketara sifatnya ga jauh dari Jihoon . Heboh dan mulutnya savage ditambah tampilannya Tomboy tapi bobrok banget.

Beda sama Bora ,  Dia lebih ke feminim dan Kalem. Buktinya,  dia daritadi anteng disebelah Jaehyuk ngedengerin musik diheadphone milikinya.

"AKHIRNYA SAMPE,  GUE PENGEN REBAHAN. BADAN GUE PEGEL SEMUA, AYO MASUK!! Teriak Junkyu begitu keluar dari Bis.

Mereka sudah sampai di Villa milik orang tua Yoshi , Villa itu berada cukup jauh dari kota tapi dekat dengan rumah nenek Yoshi dan perternakannya.

"Nenek!" Ucap Yoshi berbahasa Jepang menghampiri wanita paruh baya yang dia panggil Nenek.

Teman teman Yoshi mengikuti langkah Yoshi , mereka memberikan salam dan Yoshi memperkenalkan mereka satu persatu.Setelahnya , mereka dipersilakan istirahat di Villa.

Villa itu ada 4 Kamar.

Kamar 1  diisi oleh Junkyu , Yoshi ,Mashiho dan Jeongwoo

Kamar 2 diisi oleh Minji , Gisselle , Haera , Bora dan Chacha.

Kamar 3 diisi Hyunsuk , Haruto ,Junghwan dan Jaehyuk

Kamar 4 diisi Jihoon , Asahi ,Yedam dan Doyoung




.
.
.



Sejak sampai di Villa tadi siang , mereka semua tidur hingga Sore. Bahkan sampai Sore pun ada beberapa dari mereka yang belum bangun seperti Junkyu , Jeongwoo ,Junghwan ,Haera dan Chacha.

Minji yang baru bangun langsung duduk di sofa ruang tv , disitu ada Hyunsuk dan Asahi yang menonton acara musik .

"Masih pada pegel ga badannya?" Tanya Hyunsuk ke Minji yang duduk disampingnya dan  nyender dibahu Hyunsuk.

"Udah ga kok , Siapa yang lagi masak?"

"Yoshi ,Mashiho ,Jihoon , Bora sama Gisselle"

Minji mengangguk , lalu dia  bangun dan pergi ke kamarnya.

"Mau kemana?" Tanya Hyunsuk melihat Minji yang menggunakan jaket seperti akan pergi keluar.

"Market"

"Aku ikut , Kamu kan ga terlalu fasih bahasa Jepang."

Minji mengangguk.

Hyunsuk dan Minji pun pergi ke market untuk membeli beberapa camilan.

Hyunsuk menyadarinya , Kalau daritadi Minji diam saja tak seperti biasanya.

"Kamu kenapa?"Tanya Hyunsuk yang berjalan sejajar dengan Minji sambil bawa troli.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang