Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
Thank's Buat 11K Readersnya, Jangan lupa Vote ye.. 🌼
.Setelah cuti , Hyunsuk dan Minji mulai masuk Kuliah lagi. Hyunsuk sudah mengantar Minji ke fakultasnya , Istrinya tadi ditungguin sama Asahi dan Soyeon.
Giliran Hyunsuk yang baru sampai dikelasnya. Baru juga masuk dan duduk dikursi belakang , Hyunsuk udah disamperin temennya.
"Weh gimana nih pengantin baru?" Tanya Woojin , Han Woojin.
"Eh enak dong punya istri , emang lo jomblo"
"Dih sombong bener yang udah ada istri. Gimana udah belum?" Woojin memasang wajah jahilnya.
"Wes privasi boz itumah" Jihoon datang langsung merangkul Woojin.
"Gaasik ah.. " Ucap Woojin.
Jihoon sama Hyunsuk cuman ketawa liat Woojin yang kecewa ga dapet jawaban dari Hyunsuk.
Padahal bener kata Jihoon ,Itu Privasi dia sama Minji. Emang dasar Woojin tukang kepo.
"Hai Suk!" Sapa mahasiswi bersama dengan Yeji.
"Eh Hai Jin! Lo kok disini?"
"Gue cuman nganter Yeji doang , Lo kemana aja seminggu ga keliatan?" Tanya Ryujin
"Gue Cu--"
"Pagi anak anak.." Sapa Dosen didepan.
"Eh Ji , gue keluar ya nanti ketemuan lagi" Ucap Ryujin langsung keluar kelas soalnya Dosennya udah datang.
.
.
.Jam 12 siang , Hyunsuk udah keluar kelas bersama Jihoon. Mereka mau ke Fakultas Arsitek buat makan siang disana sama yang lain.
Baru masuk ke kantin Fakultas Arsitek, Hyunsuk dikagetkan lagi oleh Ryujin.
"Hai Hyunsuk! " Sapanya
"Oh Hai Jin.. "
Tiba tiba, Ryujin mepet ke Hyunsuk sampe ngegeser Jihoon yang ada disebelahnya.
"Jin jangan gini.. " Tegus Hyunsuk yang ga nyaman sama Ryujin yang megangin lengan dia.
"Kenapa? Udah ada pacar ya? "
"Bukan pacar lagi, tapi dia punya istri" Celetuk Minji yang langsung ngegeser Ryujin dari samping Hyunsuk.
"Eh lo siapa? Ngaku ngaku istri Hyunsuk" Sewot Ryujin
"Istrinya Hyunsuklah, Lo baru keluar dari goa ya? "
"Apaansi gue baru balik dari Aussie. Suk ini istri lo beneran? "
Hyunsuk cuman mengangguk dan mengadukan hidungnya dengan hidung Minji.
"KOK LU GA BILANG LU UDAH NIKAH SIH?!! GA NGUNDANG GUE LAGI" Teriak Ryujin
"Ya lu kan di Aussie , mana gue tau nomer lu"
"Dia mantan kamu suk? Atau cewe yang sempet kamu gebet? " Tanya Minji yang tangannya ga lepas dari Hyunsuk.
"MANA ADA GUE MANTAN ATAU GEBETAN HYUNSUK!! GUE SAHABAT DIA DARI BOCAH , TEGA YA LU SUK GA NGUNDANG GUE KENIKAHAN LO!! DAHLAH BUKAN TEMEN GUE LAGI LU!! " Abis teriak teriak Ryujin pergi gitu aja, ketara banget dia kesel sama Hyunsuk.
"JIN RYUJIN!! WOY SHIN RYUJIN!! " Panggil Hyunsuk yang ga digubris sama Ryujin, anak itu terus lari gatau arah.
"Yank, boleh nyusulin Ryujin ga? Serius dia sahabat aku dari kecil kalo takut aku bohong tanya Mama aku aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk