Minji kesel banget hari ini . Pertama dia telat bangun , karna telat bangun dia ga dibolehin masuk kelas plus udah skip sarapan dan sekarang Maag dia kambuh .
Minji lagi di Ruang Kesehatan Fakultasnya , Udah nelponin Hyunsuk tapi itu orang ga jawab , Hpnya ga aktif. Makin misuh misuh aja Minji , Jangan lupa dia sampe mengumpat kata Kasar untuk pacarnya yang susah dihubungi.
"Hyunsuk bangsad , kemana si?!!"
Oh ya , Ini si Minji sendirian di Ruang kesehatan sambil nahan sakit. Dia udah Chat grup tapi ga ada yang respon.
"Telpon Mashiho ajalah , Dia kan ga bangsad kek yang lain"
Calling Mashiku🐹....
Kenapa Minji?
Mashi , Keruang kesehatan Fakultas aku bisa ga?"
Kamu sakit?
Iya mashi , Emang kamu ga baca grup? Kan aku udah bilang
Maaf Minji , Mashi belum cek grup. Ini baru keluar kelas , Minji mau makan apa? Nanti Mashi beliin
Beliin Nasi Kimbab sama Air mineral aja Mashi
Okeh, tunggu ya..
Makasih Mashiku Muach..
Ahahaha.. Iya sama sama
Bip.
Selesai nelpon Mashiho, Minji nyoba tidur lagi. Tapi Ga bisa, diotaknya mikirin Pacarnya kemana? Kok tumben nomernya ga aktif? Apalagi selingkuh ya? Masa sih Hyunsuk selingkuh?
15 menit kemudian...
"Minji.. " Mashiho masuk ke ruang kesehatan dan melihat satu persatu kasur disana.
Mashiho menemukan Minji yang tertidur dengan posisi meringkuk, tampak dari wajahnya dia menahan sakit diperut.
Mashiho duduk dikursi sebelah kasur Minji dan menepuk pelan lengan Minji.
"Bangun Minji, Makan dulu yuk! Biar ga sakit perutnya"
"Eugh.. Mashi? " Minji mengucek matanya dan melihat Mashiho disebelahnya.
"Iya, Yuk makan dulu! Mashi ga bisa lama lama.. Abis ini ada kelas lagi, Tadi Mashi udah suruh Asahi kesini."
"Bukannya Asa lagi sibuk di perpus?" Membuka bungkusan Kimbab yang dibawa Mashiho
"Iya tapi udah selesai kok, Nah itu Asa.. Aku kelas lagi ya Minji, Kamu sama Asahi dulu. Abisin makannya" Mashiho beranjak begitu Asahi muncul.
"Makasih Mashi.." Minji dadah dadah sambil Senyum.
Selesai Makan di ruang Kesehatan dan minum obat , Minji ngajak Asahi ke Kantin. Katanya sih Masih Laper..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk