tigapuluh

605 75 6
                                    

Double Uptade-!!

Setiap hari,  Hyunsuk selalu menjemput dan mengantar pulang Minji. Apalagi sekarang sedang ada rumor yang berkaitan dengan Minji, Hyunsuk selalu ada disamping Minji.

"Hwan, Minji mana? " Tanya Hyunsuk yang duduk diteras rumah Minji.

"Bentar lagi juga keluar. Bang Hwan nebeng abang ya? Inhong ga masuk sekolah sakit" Ucap Junghwan yang duduk disebelah Hyunsuk.

"Santuy, Masih pagi ini gue anter lu kesekolah dulu"

Minji keluar rumah dengan muka yang lesu.

"Anter Hwan kesekolahnya dulu ya Jagi?" Minji hanya mengangguk.

"Nuna kenapa?"

"Gapapa kok Hwan.. "

Setelah itu tak ada percakapan lagi. Hyunsuk dan Junghwan diam karna memikirkan penyebab Minji yang murung .




.
.
.





Sampai disekolah, Minji masih diam tak ada kata yang keluar dari mulutnya selain kata "Gapapa" untuk menjawab Junghwan tadi.

Hyunsuk ga bisa lama lama liat Minji murung terus , dia menarik tangan Minji kesuatu tempat.

"Kamu kenapa? Kenapa murung? "

Minji diam.

"Jangan diam gini,Kasih tau aku yang bikin kamu murung pagi pagi gini"

Minji mengambil ponselnya disaku almamater sekolahnya dan memberikannya ke Hyunsuk.

Hyunsuk pun membaca salah satu komentar yang membeberkan identitas perempuan yang dirumor dating Han Jisung.

"Ini orang ga ada kerjaan apa gimana sih?! Identitas pacar gue kesebar" Hyunsuk memasukan hp Minji ke saku almamaternya.

"Hari ini, Hp kamu aku pegang. Aku ga mau kamu terus terus baca komentar jahat yang bikin kamu murung."

"nanti kalo aku mau dengerin lagu sama nonton MV Kpop gimana? Cuman itu yang bisa bikin mood aku baik"

Hyunsuk menyerahkan hpnya ke Minji. "Pake hp aku, kamu bebas mau ngapain aja. Mau download lagu Kpop atau streaming MV,  terserah kamu"

Minji mulai tersenyum dengan perlakuan Hyunsuk. Kekasihnya ini benar benar perhatian dan enggan melihat Minji murung.

"Ah ya.. Aku sengaja beli airpod baru untuk kamu " Hyunsuk mencari airpod yang dia maksud didalam tasnya.

"Semoga kamu suka"

"Makasih Hyunsuk" Minji memeluk Hyunsuk.

Baru saja turun tangga, ada seorang siswa melempar Minji dengan telur untungnya Hyunsuk memiliki reflek yang bagus jadi tak mengenai Minji.

"WOU JANGAN LARI-!!" Teriak Hyunsuk

"Udah ga usah dikejar, Mungkin dia fans Jisung yang ga terima sama rumor itu."Minji menahan tangan Hyunsuk untuk tak mengejar orang itu.

"Kamu ga papa kan? "

Minji mengangguk "Gapapa"




.
.
.




Kemanapun Minji pergi selalu ditemani Hyunsuk dan sahabatnya.Haera juga ikut dengan mereka, jaga jaga jika Minji akan ke kamar mandi jadi ada yang menjaganya. Walaupun ada Gisselle juga ,dia kan lemah lembut dan sangat polos .

Walaupun Minji ditemani tapi tetap saja bisikan dan tatapan mengintimidasi datang ke Minji. Banyak siswa yang melihatinya sambil berbisik sampai Jeongwoo, Haruto dan Junkyu emosi.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang