4tujuh

438 64 11
                                    


Jangan lupa Vote sama Comentnya gaese-!! 🌼💕💕💕


Siapa sangka, Acara kesalon para ciwi ciwi menjadi acara main bareng. Lihat, Anak Trejo ikut semua. Mereka bilang mau ganti warna rambut sama potong rambut.

Alhasil, Salonnya dibooking gini sama anak Trejo.Rame banget, untungnya salon ini luas sampe cukup 25 costumer.

"Kamu yang ajak ya? " Tanya Minji pada Hyunsuk yang ada disebelahnya.

"Iya hehe.. Daripada aku gabut sendirian nunggu kamu. Oh ya,  Bunda mana? "

"Bunda ga ikut, Mendadak ada yang mau pesen gaun dibutiknya.Itu rambut mau warna apalagi? Pink? "

Hyunsuk menggeleng." Enggak, Mau coklat aja. Masa nikah rambutnya Biru gini"

"WOY,  LU PADA UDAH TAU BREAKING NEWS?" Teriak Junkyu, Untung aja itu Salon udah dibooking sama Hyunsuk -- eh sama Papa Gidi maksudnya--

"APA? GECE LAMBEH"Sahut Jeongwoo

"YANG LAMBEH TURA ITU SI JIHOON YA BUKAN GUE" Balas Junkyu

"GUE DIEM AJA KENA ANJINK"

"ASAHI DAH PUNYA DOI ANJIR, DOINYA ASAHI SI SEKRETARIS BEM LEE SOYEON"

"ANJINK ASA.. "

"MANTAP SA.. "

"LANGGENG BROUH.. "

"MAU GUE GEBET PADAHAL" Ini si Yoshi nyeletuk bikin suasana jadi diem lagi.

"Bercanda bego, serius amat"Yang lain masih hening..

"EH ANJIR SERIUSAN GUE BERCANDA" Yoshi ngegas , kesel ga ada yang nyautin

"AHAHAHAHAHAA... " Serempak mereka menertawakan Yoshi yang kesal. Jarang jarang Yoshi ngegas kayak gini.

Si Doyoung aja sampe bengek, ngeluarin ketawa andalannya yang bikin nular.

Yang lain udah selesai ketawa, Doyoung masih aja ketawa. Sampe Gisselle nepuk bahunya brutal buat diemin Doyoung.

"Udah elah ketawanya.. "

"Abis ini,  Makan ditraktir Asa ya.."Celetuk Jeongwoo

Yang lain bersorak gembira, lain hal dengan Asahi yang meratapi Dompetnya yang comingsoon kosong.

"Tenang, duit cash abis yang dikartu masih ada kali.. " Yedam mengelus bahu Asahi.






















.
.
.

Selesai mereka disalon, bener aja. Si Jeongwoo jadi provokator buat nyeret mereka ke tempat Makan dengan dalih PJ Asahi jomblo karatan jadian.

Mereka semua udah ada di resto makanan Korea dengan gaya rambut dan warna rambut yang baru. Serta yang ceweknya tampak lebih cantik setelah serangkaian perawatan disalon,  kuku mereka juga ikut diwarnai.

"Gue ngakak anjir, tadi Chacha ngamuk gitu pas dipakein kutek" Ucap Junkyu

"Gue ga biasa dikutek anjir , waktu bocil diwarnain kukunya itu juga pake daun apa gitu ditumbuk. Sunu sama Eric juga ikutan"

"Udah kek banteng liar lepas anjir sampe di pegangin berapa orang tadi"Sahut Jihoon

"MAU GUE TEBAS PALA LU HOON?! BILANG GUE BANTENG LIAR " Chacha udah berdiri mau mengantam Jihoon yang ada disebelahnya.

"Santai.. Santai.. Bercanda Cha" Jihoon menggenggam tangan Chacha agar dia duduk lagi.

"HIH!"

"Permisi, Ini pesanannya" Ucap Pelayan resto.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang