3lima

521 74 11
                                    

Hari ini, Minji akan pergi kerumah Hyunsuk. Cuman main doang sambil ketemu Ibunya Hyunsuk ,siapa tau diajarin bikin kue.

Minji udah siap, tinggal nunggu Tuan Choi dia ngejemput. Cukup simpel untuk baju yang dipakai Minji, Hanya celana jeans hitam dan Kaus berwarna biru tua disertai sepatu boots hitam.

Suara klakson Hyunsuk sudah berbunyi didepan rumahnya dengan segera Minji menghampiri kekasihnya.

Tak butuh waktu lama, Minji kini sudah ada di rumah Hyunsuk. Tadi dia sempat bertemu Ibu Dara--Ibu Hyunsuk--dan berbincang sebentar dengan ibu kekasihnya itu.

Tadinya mau diajarin bikin kue sama Ibu Dara tapi Hyunsuk malah narik Minji buat diem dikamar aja.

"Ayolah bu.. Kakak bawa Minji ke kamar ya?" rengek Hyunsuk

Ibu Dara mengelus kepala anak sulungnya " Iyaudah sana bawa Minji ke Kamar kamu, tapi jangan macam macam ya.. Awasnya nanti ibu kirim kamu ke rumah Kakek di Canada"

"Iya bu, Kakak emang anak bandel tapi tau batasan kok kalo sama cewe"

Ibu Dara tersenyum mendengar ucapan Hyunsuk.

"Yaudah sana bucin.. Inget jangan macam macam! "

Hyunsuk tersenyum dan menarik tangan Minji tapi ditahan sama yang punya tangan.

"Minji ke atas ya bu.." Dia membungkuk sopan baru menurut Hyunsuk yang menarik dia kr kamarnya.

"Anak yang sopan , baik , cantik lagi. Pantas si Kakak Bucin banget" Gumam ibu Dara.







.
.
.






Dikamar Hyunsuk , mereka cuman nonton film sama ngemil.Bagi Minji , kamar Hyunsuk surganya cemilan. Banyak banget cemilannya sampe dietalasein kayak ditoko belum lagi ada kulkas yang isinya penuh sama minuman.

Minji duduk di karpet bersandar di kasur Hyunsuk sedangkan yang punya kamar tiduran dipaha Minji.

"Suk.. Aku bawa pulang ya itu semua cemilan kamu" Celetuk Minji

"Yaudah ,nanti bawa aja semua" Jawab Hyunsuk yang matanya fokus sama film di tv.

"Eh , aku bercanda sayang.. Yakali aku bawa semua ke rumah"Minji menangkup pipi Hyunsuk dan dibalas Hyunsuk mencubit hidung Minji.

"Beneran juga gapapa kok atau abis dari rumah aku kita belanja cemilan buat kamu?"

Minji menggeleng " Gausah ih.. Kan aku bercanda"

Hyunsuk bangun dan duduk menghadap Minji

"Oke pulang dari rumah aku kita ke supermarket" Yap , seperti biasa Hyunsuk tak bisa dibantah.

"Ish..kebiasaan" Gumam Minji

"Gapapalah kan sama Pacar" Hyunsuk melukin Minji erat abis itu dia cium cium tuh bibir Minji.

"Kak i--" Ibu Dara yang ada dipintu kamar Hyunsuk berhenti sebentar liat anak sulungnya lagi curi curi cium ke kekasihnya.

"Ish.. Asal cium cium aja kamu mah" Minji malu lalu mendorong Hyunsuk.

"Ini macaron , tadi Ibu bikin." Ibu Dara menaruh Macaronnya dimeja depan tv.

"Makasih bu.." Ucap Minji

"Kak inget batasan ya.." Setelah itu Ibu Dara pergi dari kamar Hyunsuk.

"IYA BU"

"Yuk Ciuman lagi!" Ajak Hyunsuk yang dihadiahi Geplakan ditangannya oleh Minji.

"PALA KAU CIUMAN!!"

Hyunsuk udah mau tiduran lagi dipaha Minji tapi ditahan sama yang punya paha.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang