"ABANG TOLONG... JUNGHWAN TOLONGIN NUNA... " Minji mengigau ditidurnya hingga membuat Junghwan yang baru selesai mandi panik.
"Nuna bangun.. Nuna..." Junghwan menggoyangkan tubuh Minji hingga dia terbangun dengan badan penuh dengan keringat.
"Hwan.. Nuna takut" Minji langsung memeluk Junghwan yang ada disebelahnya.
"Tenang Nuna.. Ada Junghwan disini"
"Hyunsuk sama Haruto mana? "Minji menyadari Jika Hyunsuk dan Haruto tidak ada dikamarnya.
"Mereka berdua pulang dulu, Nanti siang kesini lagi sama anak Trejo yang lain. Nuna mau makan? Nanti Hwan ambilin makannya"
Minji mengangguk.
"Tunggu sini ya, Didepan ada Kak Daniel sama Kak Minhyun nanti Hwan suruh mereka nemenin Nuna dikamar sebentar"
Junghwan hendak bangun tapi tangnnya ditahan Minji.
"Hwan, telpon bi Hyuna aja biar bawain makanannya kesini.Junghwan jangan Kemana kemana, diem disini sama Nuna"
"Siap Princess Nuna"
.
.
."MINJII.. PUNTEN SLUR.. "Teriak Jeongwoo didepan rumah Minji
"Berisik anjir lu! Minji lagi sakit" Tegur Yoshi
"Ayo masuk Hyung" Junghwan yang membuka pintu kamar Minji dan mempersilahkan mereka masuk.
Minji hanya menggelengkan kepala dengan tingkah Jeongwoo, untung saja kepalanya tidak pusing. Kalau sedang pusing dan mendengar teriakan Jeongwoo pasti bakal nambah pusing.
"Ini buat lo Minji, Cepet sembuh ya" Ucap Yoshi memberikan sebuah kotak. Disusul oleh Asahi, Jaehyuk, Jihoon, Haruto hingga Mashiho yang juga memberikan sebuah kotak.
Kecuali Junkyu, dia langsung memberikan Minji Album NCT terbaru dan 1 Kit NCT. Anak Bapak Suho bebas mau ngasih apa aja dah..
" Makasih, kalian tuh kalo mau jenguk ga usah ngasih kado juga berasa lagi Ultah kan gue kalo banyak kado gini."
"Gapapa sesekali" Jawab Asahi
"Yedam Sini.. " Titah Minji yang duduk sila dikasur.
"Iya, kenapa? Mau Gue nyanyiin? " Yedam duduk disebelah Minji.
"Enggak.. Gue pengen lu duduk disebelah gue aja"
"Deuh deuh.. Manjanya kumat" Gerutu Junkyu
"Anjir Gosah Julit lo!" Minji melemparkan Bantal tapi malah kena Jihoon.
"Yang Julit itu Junkyu ya bu, bukan saya"
"Maaf Hoon.. "
Tok.. Tok.. Tok...
"Nona Minji.. Ada pesanan makanan datang " Ucap Bi Hyuna
Junghwan yang membuka pintunya dan membawa beberapa plastik berisikan Makanan dan Minuman.
"Siapa yang mesen tuh?!" Pekik Haruto heboh
"Siapa lagi kalo bukan Junkyu atau Hyunsuk"Celetuk Mashiho
"Buru makan aja, Gue yang traktir kok ga bakal minta ganti" Kata Hyunsuk yang fokus dengan gamenya.
"Kecuali, kantong pink sama Ungu itu buat stok cemilan Minji sama Junghwan"
Disela sela mereka makan, Hyunsuk duduk disebelah Junghwan.
"Hwan? "
"Em? Apha hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fiksi Penggemar"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk